Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Selasa, 18 Maret 2008

Pertama

Bandung
Selasa, 18 Maret 2008

"Kemana aja lu?"..kata2 pertama itu muncul buat pembaca semua..kok hari gini baru bisa bikin blog..hahahaha..

Thanks ya Ver, lu orang pertama yang bikin gw jadi tertarik buat bikin Blog di sela2 chatting..:)
Yup, tau gak..ma temenku ini, udah lama gak ketemu, dan hari ini pertama kalinya gw chatting ma dia, skalian bikin blog juga karena dia..hehe

Hmm..sebenernya di sela waktu kerja gw hari ini,gw ngerasa kangen ma suamikuw yang ada nun juah disana..Pakanbaru..gak lama siy paling 2 hari, cuma ya gimana ya..kangen ajah bawaannya..Beib miss u around..

Hmm..sambil nunggu meeting, gw iseng bikin blog ah..biar gak bosen..(ini waktu kerja or santai bu..?)
Ke depan kayaknya gw bakal numpahin perasaan, ide gw di Blog ini..abis asik siy, bisa buat curhatan juga, ngelepasin unek2 gw..n siapa tau dibaca ma temen2..hehe

Oowww...waktu meeting tiba, ntar disambung lagi deh yaaa...I am Happy bisa nulis dan nulis lagiii...


1 komentar:

Vera mengatakan...

Syiiik...yang kasi komen pertama...
Iya, Wie...asyik loh punya blog...bisa nulis apa ajah...bebas...sering2 apdet yahhh