Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Jumat, 07 November 2008

Posting sambil Ngupi2..

Yaaa..hari ini saya harus dinas luar kota lagiii tepatnya Jakarta, pagi-pagi jam 4.00 saya bangun buat mandi pagi terus sarapan, dan jam 5.30 saya pergi ke kantor..




Sampai kantor masih sepiiii, nunggu temen-temen lainnya, katanyaaaa kejebak macettt..tapi ok, jadi saya masih sempet bikin postingan sambil nunggu mereka datang.

Cerita sedikit yaa...
Suatu hal aktivitas rutin saat ini untuk dinas luar kota 3 x dalam 5 hari kerja, diantara waktu yang padat, saya merasa enjoy dengan pekerjaan ini, dalam artian saya bisa menuangkan apa yang ada dalam pikiran saya, dan alhamdulillah saya masih bisa mengikuti cara kerjanya..:) disamping itu, karena mas ku sayang juga sangat sibuk, jadi saya merasa ada kegiatan rutin yang tidak hanya menunggu suamiku pulang..:D

Tapi memang kadang aktivitas rutin di rumah sedikit terbengkalai, tapi ya itu dia, saya buat prioritas pekerjaan di rumah, dari hal yang sifatnya tiap hari dikerjakan sampai yang hanya 1 minggu sekali. Alhamdulillah dari ilmu manajemen waktu yang saya dapat, saya bisa mengatur jadwal supaya tidak keteteran lagi seperti yang lalu..:)

Ehh..ada cemilan pagi lhooo disamping saya saat ini, secangkir teh hangat dan kue..mauuu? nyam3..mm..udah dulu yaaa cerita pagi ini, saya mau ke Jakarta duluuu...:)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pagi banget berangkatnya lan ..