Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Selasa, 03 Februari 2009

Cerita di akhir Januari 2009

Hai all..

Berhubung "rumah baruku" belum jadi juga, rasanya saya nggak sabar lagi buat cerita-cerita deh..

Hari Jumat malam lalu,tanggal 3o Januari 2009 saya dan Mas Danny nginep di rumah eyang, singkat cerita kita ber-5 janjian mau main bareng dengan sepupu mas, kebetulan ada sepupu kami baru datang dari Yogya, Manda.

Sabtu pagi, eyang tersayang sengaja masak nasi goreng buat kami, cucu-cucunya..seneng banget bisa bantuin eyang di dapur..











Sabtu siang kita meluncur ke Rumah Mode, yang katanya sepupu kami itu pada pengen belanja malah saya yang dapat 1 buah celana pendek hijau dan 1 buah topi (biasa deh, belanja gak direncana malah suka dapet yaaa), hehe


Dekat dari sana, kita mampir ke Donatello, saya dapet Sepatu juga, warna coklat. Ampunn dehh, kalo udah liat sepatu, bawaannya pengen beli ajaaa...upssss














Abis itu kita meluncur ke arah PVJ, makan dulu di BMC sebelum jalan-jalan, ampir semua pesen Sop Buntut, kecuali Mas Danny pesen Nasi Tutug Oncom, katanya lagi kangen makanan itu..


Udah cape putar-putar..sepupuku Manda beli oleh-oleh Kaos Bandung di Mahanagari, secara kami yang tinggal Bandung belom pernah beli...:D

Karena badan udah kerasa capek banget, akhirnya kami pulang..senang rasanya bisa kumpul bareng sepupu yang rame banget..:)

6 komentar:

kiki mengatakan...

mmm,,, kangen nih ke PVJ,,,
jdi ngiler,,,

dwiwoelan mengatakan...

hehehe..emang sekarang dimana??

Vera mengatakan...

Dwi klo jalan2 selalu seru deh..palagi klo belanja2 hihihi...

Asyik yah main ma sepupu2. Eyangnya baik banget bikinin sarapan, mauu dong

shantiochan mengatakan...

Bu...kalo ke mahanagari di ciwalk ada donk wayang-ku, liat gak???? kalo gak liat kebangetan dech..itu baru sebagian lho. Makanya ajak seluruh keluarga ke pabriknya, oleh-oleh khas Bandung selain makanan, hanya ada di "Cupumanik". Ada wayang, tas etnik, sandal anyam, kaos, pernak-pernik pokoke banyak, mampir yach...itu tuh di sebelah kartika sari haji akbar, otre..otre...

dwiwoelan mengatakan...

@ Vera:
Iya nih, ketambahan sepupu yang gilanya samaaa, hahaha

@ Shanti:
Kapan2 gw ajak sepupuku itu kesana yaaa..:)

Novy Chrystiana mengatakan...

Bandung tuh banyak banget yah macam wiskulnya! abis tiap posting wiskulnya beda! hehehe