Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Kamis, 22 Mei 2008

Wisata ke Taman Safari Indonesia




Hai3…cerita lagi ya..

Kemarin tanggal 19-20 May 2008, Akuw dan suami pergi jalan..ceritanya ini kali ke dua Honeymoon meski gak bisa pas waktu jalannya dengan hari jadi kami tanggal 23 April..
Tapi berhubung waktu cutinya pas hari kejepit, ya gak jauh2 jalan2nya..yup..

Kami memilih jalan-jalan berdua ke Taman Safari Indonesia..

Senin, 19 May 2008

Kami pergi dari Bandung sekitar jam 11 siang, dari Tol Buahbatu terus mampir dulu buat makan siang di Solaria KM 62..setelah itu menerusk

an perjalanan menuju Tol Cikunir, lalu keluar Tol Ciawi...
Nah keluar dari pintu tol, sudah padat merayap..berhubung kami memang belum booking hotel, kami transit dulu ke Hotel Safari, buat booking room, ternyata penuh banget deh..akhirnya kami putuskan untuk cari hotel lain..akhirnya kami menginap di Hotel Jayakarta Mountain Resort yang jaraknya sekitar 3 km dari Taman Safari Indonesia, kami booking Suite Room..

Nah, berhubung jam 15.30 kami baru sampai, kami putuskan untuk besok saja pergi ke Taman Safari..karena badan sudah letih, kami putuskan buat sedikit rileks dengan mencoba Massage Package, sekitar 2 jam loh..enak banget gak pegel2 deh..
Malamnya kami Dinner di hotel saja,
karena pengennya gak pergi2 dulu dan bisa ngamar lebih cepat hehehe...

Selasa, 20 May 2008

Pagi2 sebelum pergi, kami sempatkan dulu buat berenang, wuih..ternyata di kolam sudah banyak yang berenang, asik deh meski dingin2..
Nah baru sekit
ar jam 11.30 kami pergi ke Taman Safari Indonesia (TSI), hujan deh..

Masuk pintu tol ber2 dengan suami + kendaraan roda 4 kena charge Rp. 115.000, terus kami masuk buat liat2 hewan yang berkeliaran tanpa kerangkeng tentunya.. yang seru waktu liat Hypopotamus, wah berduaan aja mereka, kompak..terus liat singa dan harimau..wuih serem juga siy..

Dan yang membuat kami tertawa, ternyata hewan-hewan yang ada di sekitar Friendly banget yaa..tau kalo pengunjung bawa Wortel..mereka ngedeketin kaca..

Selesai mengitari hewan2..kami rehat dulu dan lunch di Restoran Rainforest..lalu naik Kereta, buat muter2 melihat wahana apa saja yang ada..kami tertarik untuk liat Cowboy Show..mereka main sekitar 15 menit.. sambil menunggu kereta datang, kami sempatkan foto2 dulu di sekitar Air Terjun..

Setelah itu kami beli Souvenir ciri khas Taman Safari Indonesia tentunya..selain kami beli buat kami, tidak lupa kami beli untuk kakak, adik, mama, kakak iparku..buat kenang-kenangan dari kami.

Nah kalo ber photo dengan background Gajah, aku masih berani cumaaaa..(simak cerita di bawah ini yaa)

Sebelum pulang, kami mampir ke Baby Zoo, nah..disini rupanya nyaliku untuk ber photo ria dengan anak hewan ciut..gak berani alias takuttttt...hanya Mas Danny aja yang photo dengan anak Singa..itupun terlihat sekali kalau anak singa itu gelisah, apa karena hari sudah sore yaaa..ahh perasaankua aja kali..

Setelah puas berjalan2 jalan di Taman Safari, kami puas dengan hati senang..tapiiii seperti biasa, keluar TSI udah penuh mobil dan macetttt banget..

Masuk pintu tol, macet banget..ternyata penuh dengan yang wisata ke TSI, selain ke Mekarsari (aku liat di Stiker belakang Mobil) he3..karena lelah juga kami rehat di KM 57, untuk Dinner dan Shalat..sejukkk banget deh, ngantuk jadi ilang..

Sampai Bandung sekitar jam 11 malam, capek dehh...harus cepat2 bobo..karena Mas Danny harus ke Bali esoknya (wuihhh pasti badan mas capek banget yaaa...)

Catatan:
Seneng deh bisa jalan2 berdua..ayo kapan jalan2 lagi?? hehe

7 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

suit suit, jadi honeymoon kedua neh? He he he...

Vera mengatakan...

waaaaaaaaaaaaa.....ngiriiiiii ni aku....

Teguh Prihattanto mengatakan...

suit .. suit ..

Novy Chrystiana mengatakan...

dg honeymooon kedua,mg2 menyusul dwiwulan yunior yach? hehehe

dwiwoelan mengatakan...

2 Mbak Evie:
Iya niy mbak, honeymoon ke 2..hehehe

2 Mama Azka:
hehe..knapa ngiri say?...

2 Deconlabel:
Thx..hehe

2 Novy:
Aminn..moga2 taun depan bareng yunior honeymoon nya yaaa..

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

Ciee.. yang abis honeymoon kedua.. asik tuh.. hehehe..

dwiwoelan mengatakan...

2 Mama Shasa:
Yup2..asik banget deh..jadi pengen jalan2 lagi uyy