Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Jumat, 15 Agustus 2008

Kena Flue..

Udah 1 minggu ini saya kena flu..awalnya, jumat malem minggu lalu, Mas Danny, suami ku baru datang dari Lembang..tau sendiri donk udara Lembang kayak apa, super dingin kan?..Mas Danny bawa virus Flu, hehehe

Nah, karena saya tidur 1 kamar, otomatis flu menyerang saya, kerasa bersin2 gak enak badan jam 1/2 3 pagi... wuihhh, gake enak banget deh pokoknya.

Sabtu, saya masih bisa tidur enak, saya berpikir positif aja, flu gak nyerang, terus aja saya yakinin diri, tapiiii..ternyata di luar dugaan.

Hari minggu, kok makin parah..

Senin, mau nggak mau, hari ini saya harus dinas keluar kota, PP. sampe Bandung lagi senin malam

Selasa, pergi ke kantor, tapi kepala udah kerasa berat..karena dijadwalkan dinas keluar kota lagi, untung batal..heheh. Sempet ketemuan ama Mia juga di kantor..

Rabu, Jadwal keluar kota lagiiiii....teparrrrrrr

Kamis, Gak masuk kantor, ngerem di rumah, sambil berdoa, mudah2an Jumat bisa masuk..eh sorenya kedatengan temen blogger, Mia ama Vera, dateng...asyikkk...bawa energi positif (makasih yaaa udah dateng, bawain martabak Sakura ama Batagor Abuy, kita makan rame2 di rumah), sebelum pulang pose duluuuuu (teteup gak lupa) hehehe...


Jumat, horreee akhirnya bisa masuk kantor lagiii..udah agak seger badan saya. Rencana mau ke rumah Vera ahhh....:)



7 komentar:

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

Wah..seru banget tuh kopdarnya...ngiri.com
Ayo..Dwi..makan yang banyak dijamin deh flunya cepat sembuh...heheheh

Fiet mengatakan...

Huaaaa....TRIO KWEK-KWEK ini yang semuanya udah ngerasain TINCE hahahaha......pengen ikut gabung :((

Fiet mengatakan...

Huaaaa....TRIO KWEK-KWEK ini yang semuanya udah ngerasain TINCE hahahaha......pengen ikut gabung :((

Anonim mengatakan...

Hebat nih udah mulai terasa sakit, masih aja asyik ke kantor+ke luar kota pula. Ayo makan bakso aja yang banyak, pake sambel yang pedes mmhh dijamin sembuh deh, tapi trus jadi diare hehehe

Semoga cepet sembuh ya Dwi!

dwiwoelan mengatakan...

2 bunda nayla:
Iya banget deh, kaget aku juga, kirain jalan2 eh taunya ke rumah kuw...seneng deh

2 Fiet:
Hayu atuh ke bandung, gabung2..pengen Tince lagii dehhh

2 Irma:
Heheh, makasih yaa..emang pada dasarnya seneng jalan nih..:)

Mama Krucils mengatakan...

kopdar yaa ... pengeeennn ... ikut dunkk...

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

sama nih tant dengan Shasa kena pilek.. shasa malah batuk juga.. tapi ikutan lomba tetep semangat.. cepet sembuh ya tant..