Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Senin, 18 Agustus 2008

Wiken Campur-campur..


Wiken kali ini, saya isi dengan...

Sabtu, 16 Agustus 2008
Sore2, saya dan Mas Danny mengajak mama, kakak dan adik, belanja ke Hypermart, deket rumah..kebetulan ada durian monthong, gak lama suami-ku mas Danny, pasti belii..uenakk..nih ada picture kakak saya yang sedan icip2, setelah ok mau beli durian.

Minggu, 17 AGustus 2008
Aktivitas rumah sebelum ketemuan, masak sayur lodeh, beli telur asin..(buat Mas Danny yang emang request pengen dimasakin sayur lodeh buat lunch)
Janjian ketemuan dengan Mia dan Vera, sebelumnya mau ketemuan di PVJ, tapi karena saya nunggu lama taxi tak kunjung tiba, akhirnya saya janjian ama mas Danny yang kebetuan bisa nganter setelah aktivitas mas selesai.

Ketemuan di BSM, awal ketemu di Metro, terus makan siang dulu sempet beli lumpia basah ama bakso Saboga kemudian lanjutin acara mengasuh anak-anak, seru deh..

Mampir ke JCO dulu...

Sebelum pulang,kita sempet mampir ke rumah Vera yang di Bandung..eh Vera kasih saya bunga Aglonema lho, dari picture ini punya saya yang sebelah kiri, yang kanan vera kasih buat Mia..makasih ya say..:)

Sampai rumah, sekitar jam 7 malam, Mas Danny-ku ajak saya pergi keluar jalan lagi buat makan malam, lalu pulangnya mampir ke rumah kakak ipar saya, buat nengokin 2 ponakan saya yang lucu, kakak Adhyt dan adik cantik Ayu..Tiba di rumah jam 11 malam..

Senin, 18 Agustus 2008
Aktivitas pagi sampai siang, santai abis di rumah.Masak Sayur asem, goreng asin dan cumi telur, goreng tempe, tumis tempe pedas..(Mas Danny request juga,katanya masakanku enakk hehehe)
Saya memang bukan orang yang sering masak tiap harinya hanya saja, saat masak rasanya uenakkk..(puji suami-ku tentunya hi3x)

Tapi sekitar jam 16.00 Mas Danny-ku sayang ngajak jalan-jalan, awalnya cuma niat pengen beli sate kambing di Jl. Sunda, tapi malah nyasar beli bakso tahu "Sasa" di Jl. Ciliwung, terus lanjut ke Jl. Riau, jalan sekitar FO, yang tadinya gak niat belanja, malah saya dapet barang lumayan ok (memang butuh juga sih hehehe), diantaranya....

1. Tank Top Hitam -- Cascade
2. Blues Vango Ladies -- Heritage
3. Sepatu Julia'r -- Julia'r

Kata Mas Danny, barang2 diatas yang kubeli Ok lho..:) Pulang ke rumah jam 21.00, asyik Bandung gak macet....:)
Sebelum bobo, saya sempatkan nyiramin taneman dulu, kan ada Aglonema baru juga dari Jeng Vera, horeee tanaman ku makin banyak jenisnya....

6 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Wah, jadi ketemuan sama Vera ya? Coba aku ikut ya

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

wuih.. seru nih weekendnya kemarin.. ketemuan juga ama vera.. duh vera kok gak pernah Ol ya..?

namaku wendy mengatakan...

wew.. seru benr yak wikennya hehehe

Novy Chrystiana mengatakan...

masakan paling uenak ya masakan istri dooong.....hehehe

duuh,sering bgt deh aku dipamerin yg pada kopdaran! kapan ya daku dapat giliran kopdaran! ***mikiiiiirrr......****

mama icel mengatakan...

durian montong?wah mauuuuu

Anonim mengatakan...

Cieeee yang dipuji teruuusss ma suami, senengnya...Dari ga niat jalan ampe beli barang yang banyak di FO. Bandung emang oke, surga belanja dan wisata kuliner...