Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Senin, 08 September 2008

Kopdar 3 ...:)+ Bikin Es Blewah..

Hai3..

Jumat, 5 Sept 08

Wah, rasanya saya tidak sabar ingin cepat posting..kali ini saya bisa ketemuan lagi ama temen2 blogger..ceritanya, teman saya Fiet baru datang dari Palembang..karena sebelumnya memang kita belum bisa ketemuan, saatnya sekarang bisa ketemu..waaa, senangnya..apalagi ada JheungRhie, yang sengaja banget dateng ke Bandung buat ketemuan (meski sempat ada kendala di jalan, tapi saya salut deh buat Jeng yang satu ini)..Saya dijemput Mia ke kantor,lalu pergi bareng saya, Ria,Mia (Jeng ini emang baek banget, thank ya mia..:)).. rame lho acaranya..

Gambar atas: Mia, Saya,Fiet, Shanti (bikin blog ya jeng..:) ), Jheung Rie, Ria..


Mulai dari buka bersama di Racha, Resto Thailand di Ciwalk, terus lanjut ngobrol nge-jus di Pattaya Juice ama 7sins..meski saya gak bisa lama, cukup sampai jam 10 malem (maaf ya, gak bisa lama,biar sahur juga gak kesiangan hehehe), saya merasa seneng banget bisa punya temen ngobrol yang asyik apalagi sebaya umur nya lhooo...












Oiaa....makasih ya buat temen-temen yang ngasih saya buah tangan...


JheungRhie -- Buat kalung buatan sendirinya, bagus lho..saya suka














Mia -- Buat Kue Nastar-nya (Jeng ini udah siap lho kue Lebarannya) hehe..














Fiet -- Buat Mpek-mpek Palembangnya, ada Adaan, Pangsit, Kulit nya..enakk lhooo..(Ini photonya sebagian aja, yang sebagian saya bagikan untuk keluarga dan kakak ipar, trs si Kulitnya masih beku, jadi gak saya photo hihi)














Mmm.. qta juga iseng bikin Big Plan pergi bareng ke Si*g***a, Waaaaa...siap2 nabung nihh hehehe...

Sabtu 06 Sept 08

Aktivitas sabtu ini gak terlalu sibuk, mulai dari beres-beres rumah, masak sayur lodeh + beli telur Asin, Goreng Rengginang asyik lho ternyata memasak, apalagi waktu saya paling bisa di week end..

Jelang sore saya ke rumah Fiet, buat ambil ole2 dari Palembang, terus meluncur ke BSM, buat cari Menu buka puasa ke Es Teler 77, sama Pizza Super Supreme..pulang deh..




Minggu 07 Sept 08

Hari ini aktivitas saya lumayan padat..mulai dari membuat Es Blewah dan untuk malamnya bikin Sop Kentang Sayur, sama Perkedel Kentang isi daging cincang (Mas yang request pengen dibikinin menu diatas..:))




lalu siangnya jalan-jalan ke BSM bareng Kakak dan Adik saya..diantaranya ke Gramedia, dapet Al-Qur'an Warna untuk Papa kami, lalu sempet beli sandal hitam dan baju seragam Lebaran (emang suka diniatin sama warna beda motif di keluarga kami yang kebanyakan perempuan kecuali papa saya) di Metro..bagus2 lhooo, ayo2 ke Metro..:)

Nyampe rumah sekitar jam 1/2 3 an, di jalan saya sempet denger Mia siaran yaa, terus SMS dia deh, biar tips berbuka puasa nya ditambahin, thanks ya Mia dah dibacain..plus ngasih lagu juga..:)


34 komentar:

ary mengatakan...

wah, seru bener tuh kopdarnya. Ada tamu jauh lagi. samaan, aku juga bikin es blewah nih di rumah. hayo, bukber di Jkt yuk ....

Anonim mengatakan...

haiiiii... waaaaaaaaa lengkap banget yaa ceritanyaaa.. fotonya juga...hihihihi.

dwi, kata dede blewah tuh bisa dikolak juga ya? emang iya ya?

sayur lodeh sama telor asin? *tiba-tiba pingin makan telor asin...* nyam nyam yaaa..

ngga nyangka dwi jago masak. tar ajarin yaaa! :-)

dwiwoelan mengatakan...

2 Mbak Ary:
Waaa...mau donk mbak buber, kapan2 ya kalo bisa ke jakarta dan waktunya ok, Insya Allah tak kunjungi..:)

dwiwoelan mengatakan...

2 Mia:
Blewah dikolak? baru tau deh..bukan blewah kali jeng, tapi yang suka dikolak itu buah labu, bentuknya emang mirip Blewah..:)

namaku wendy mengatakan...

kalo kemari pasti acaranya seru2an hehehe, mbak makanannya bikin ngences mbak hehehe

Eucalyptus mengatakan...

Wah, ternyata dikau rajin sekali neh kopdar... lama2 diangkat jadi ratu kopdar... he he..
Seru tuh kayanya...

dwiwoelan mengatakan...

2 Wendy:
Mau Blewahnya? yukk mariii...

Shanti Fahlevi mengatakan...

kapan nih kopdaran sama aku, aku juga mauuu.. palagi kalo ada makanan enyak-enyaknya..

dwiwoelan mengatakan...

2 Mbak Evi:
Iya nih banyak yg pengen ketemu, juga..seneng lho mbak, orang2nya rameeee...:)

dwiwoelan mengatakan...

2 shanti:
Hmm..kapan yaaa? kapan2 kali yaa, jauh sih hehehehe

Anonim mengatakan...

kopdarnya seru banget! para wanita seumuran kalo ketemu kan pasti rame ya...

Jadi pengen telor asin dan raginang... Dwi ngapain sih ngomong makanan di bulan puasa, ayo tanggung jawab! kirimin aku reginang hehehe

Anonim mengatakan...

paling enak jd blogger ibu2. lebih sering kopdarnya drpda postingnya...hehehe. jadi ngiri

Azka Alfadhli mengatakan...

waaaa......kopdarannya seru, org2nya asyik2 siy, sama2 hobi makan, jalan2, tukang ngobrol, klop deh! Kebayang acaranya heboh dan seru.

Fiet bawa pempek yaaa....untung td mlm aku mkn pempek, jd ga gt ngiler liat fotonya hehehe....

Wi, jago masak nih rupanya, nyicipin doong

dwiwoelan mengatakan...

2 Mbak Irma:
Waaa...emang disana gak ada Rengginang ya? waa..bisa buat usaha baru tuh, kali aja laku ama org2 INA yang kangen Rengginang, hehehe..

dwiwoelan mengatakan...

2 Gus:
Waa..ndak boleh ngiri ya. Sudah dari sananya kalo yang namanya ibu2 pasti seru banget kalo udah ngobrol kan..posting sambil kopdar, itu baru seru..:)

dwiwoelan mengatakan...

2 Azka:
Waa...ini komen mama nya ya sayang? Iya. tante Fiet kemarin bawain oleh-oleh Pempek dari Palembang. Seru banget lho acaranya, tapi sayang mamamu gak bisa ikut juga ya..lain waktu pasti bisa, salam ya buat mama Azka..:)

Anonim mengatakan...

Uhhhmmm.... pas buka minum es blewah, mau bangeeettt.... kalung nya bagus banget lho, dhie bisa pesan ndak yack?

Anonim mengatakan...

waahh...seru kali ya kopdaran? pempeknya jg bikin ngiler mbak...untung bentar lagi pulkam ke palembang, jadi bisa makan pempek lagi..hehehe..met puasa yach mbak woelan...

dwiwoelan mengatakan...

2 dhie:
Es Blewah buatanku enak lho hahaha..kalo kalung bisa tanya ama JheungRhie yaa..:)

dwiwoelan mengatakan...

2 Nies;
Iya nih, pempeknya enakk banget. selamat makan pempek ya pulkam nanti..:)

Anonim mengatakan...

duh jeng ini, jago masak juga...palagi es blewahnya...bikin ngiler...

The Diary mengatakan...

wah senengnya... seru banget tuh kayaknya ya mbak :)

meyrinda mengatakan...

wah seru deh kopdarannya banyak makanan hehe..ajak2 dunk :D

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

aduh enaknya yg bisa kopdaran,,, mauu donk..

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

Seru banget ya kopdarnya. Semoga big plannya terlaksana ya, amiin.

dwiwoelan mengatakan...

2 Mbak Indah:
Mau Blewahnya? yukkk..nyam3 deh..:)

dwiwoelan mengatakan...

2 Lyla:
Seru deh pokoknya..mau gabyng? yokk ke bandung..:)

dwiwoelan mengatakan...

2 Meyrinda:
Seru banget, kalo makanan sih sesuai pilihan aja kok. Mo ikut? yokkk ketemu di bandung..:)

dwiwoelan mengatakan...

2 mama sasha:
Yuk ketemuan di bandung aja..:)

dwiwoelan mengatakan...

2 Bunda Nayla:
Iya, makasih banget lho buat do'anya. Ikut yuk, big plan-nya..:)

Anonim mengatakan...

glek .... ngiler sangat liat foto pempeknya.

emang paling enak ramadhan diindonesia... full dengan acara bukber...

Novy Chrystiana mengatakan...

siang-siang,puasa baca postingan ini jadi ngileeer.....

lengkap banget mbak postingannya,ada kopdar ada wiskul ada menu buka.....duuuh....aku jadu pengen bikin es blewah juga ahhh...!!!

Nunik Achmad mengatakan...

wah..wah..wah, ternyata habis kopdaran juga toh, senengnya..
Jadi kepengin juga ketemuan sama Dwi..

Vina Revi mengatakan...

Kalo jadi ke Si*g***a, jangan lupa mampir di GF-nya Takashimaya, ya. Ada bebek panggang enak disitu. :)