Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Senin, 01 September 2008

Wiken menjelang shaum..

Wiken kali ini, saya dan mas Danny beserta Mama saya pergi keluar kota, tepatnya ke kota Majenang. Papa nggak ikut karena habis pulang dari luar kota juga, Purworejo. Tadinya mau ikut juga hanya saja ada urusan mendadak di lingkungan RT, maklum ketua RT sih..(jangan sedih ya pah karena nggak ikut)..:)

Untuk kali ini bukan wisata belanja, tapi ada keperluan keluarga yang ada hubungannya dengan puasa dan.... ya, di kota kecil inilah, Kakek saya mempunyai lahan hasil bumi, lumayan banyak juga hasilnya seperti Kelapa, Beras dan Gula Merah...kebetulan menjelang puasa kan? hihihi. Walaupun kakek dan Nenek saya sudah meninggal dunia, tetapi lahan yang ada masih tetap terawat dengan baik, Alhamdulillah..Udah lama juga kami gak jalan-jalan ke kota ini, asyiknya..:)

Rupanya Keluarga besar Mia punya lahan juga di kota ini, yang minggu sebelumnya pergi duluan ya Mia (jangan2 kakek nenek kita kenal yaa??, hihihi..)

Perjalanan santai ini dimulai sekitar jam 10 siang, emang niat sambil jalan-jalan. Lalu di arah keluar tol Cileunyi tidak lupa beli Lontong dan Tahu Sumedang (uenakkk deh)..saya sempet sms an dengan Mia, tentang makanan favorit di kota Tasik (lumayan lengkap info nya)..

Masuk kota Banjar, cuaca sedikit mendung, lalu kami berhenti di pom bensin untuk numpang shalat dan ke toliet, nggak isi bensin soalnya masih banyak, kita isi di Bandung..mobil ini lumayan irit yaaa, PP cukup banget dengan diisi full Tank..:)

Pulangnya saya mampir ke rumah makan Manjabal 1, yang terletak di Jl. Gunung Cupu, uenak dehhh..lalu mampir lagi ke mesjid Baitul Amanah di Rajapolah..

Alhamdulillah sampai Bandung, lancar, nggak macet..meskipun badan capek tapi hati kita senang..:)


NB: Photo belum di update, menyusul yaa...

1 komentar:

Nies mengatakan...

majenang tuh daerah mana ya mbak? di jalur selatan bukan? kek pernah denger gitu tapi ga inget... :)