Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Senin, 13 Oktober 2008

Jam Tangan Baruku..

Alow teman semua, maaf yaa..baru bisa isi Blog lagi sekarang, tetapi belum bisa berkunjung ke rumah teman semua, Insya Allah kalo ada kesempatan saya main deh..

Oia, sabtu kemarin 11 Oktober 2008, saya jalan-jalan ke Metro BSM, awalnya hanya iseng aja liat-liat jam, tetapi, saya jadi naksir salah satu jam Merk Fossil, akhirnya saya beli dengan tipe dan warna ini, bagus kan? dapet potongan juga lho sebesar Rp. 200.000 dari Metro.

Ya, hitung-hitung melengkapi koleksi jam tangan saya, hayo siapa yang mau nambahin koleksi jam ku..:)


Hari ini saya pakai, dipadukan dengan baju batik dan celana warna coklat, tas krem. Matching kan? hehehe..




2 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Fossil emang unik2 modelnya

namaku wendy mengatakan...

sapa yang mo ngsih aku jam tangan hiks.. hiks.. *mupeng*