Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Jumat, 24 Oktober 2008

Usia Tambah 1

Alhamdulillah, hari ini 24 Oktober 2008, usia saya tambah 1..

Doa saya di usia yang "masih muda" ini, saya bisa lebih bertaqwa, mendapatkan momongan secepatnya, keluarga bahagia, ingin lebih bisa berbagi kebahagian..Aminn

Oia, terimakasih buat Mas Danny, buat ucapannya tadi pagi. Kurindukan selalu peluk hangat darimu..dan sungguh hadiah dari Mas membuat saya terkejut..Jam tangan baru lagiii..:)


Saya sempet berbagi kebahagiaan juga dengan temen-temen..ni dia foto2nyaaa.....


Ups..mo ke Jakarta dulu nih.. ceritanya nanti disambung lagi yaaa....:)


Note:
Sesaat sebelum tugas luar kota, Jakarta

11 komentar:

Vera mengatakan...

Dwi, met ulang tahun ya, semoga apa yang diinginkan segera terwujud. amiin.

Waaa...ultahnya mesti dines ya, gapapa deh besok wiken bisa dirayain kan.

Anonim mengatakan...

selamaaat ULANG TAHUN yaaa..

wish you all the best in love and life. full of joy and happiness along this coming year... mwah-mwah-mwah...

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

Happy b'day tante dwi.. moga panjang umur dan sehat selalu..

dwi willimann-krisnan mengatakan...

Hi Dwi,

Met Ultah yaaa!!!!

cheers,
Dwi

Shella Mawardi mengatakan...

Say....Happy belated birthday yaa....wish u all the best

Anonim mengatakan...

Selamat Ulang tahun Dwi!!! Semoga harapan dan doanya dikabulkan amiiinnn....

Jam tangan lagi? hmmm bener2 kolektor jam tangan nih heheh

ary mengatakan...

even telat, aku ucapin metultah ya wi. Penuh berkah untuk kalian berdua n smoga cepet diberi momongan. Kapan nginep di Jkt ?

Nunik Achmad mengatakan...

wulan, selamat ultah ya.
semoga terkabul apa yang dicita2kan..

ira i mengatakan...

Happy birthday !!!!

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

btw.. kok hadiah ulahnya sama yaa ama mama shasa..? jam tangan.. hehhee

Anonim mengatakan...

Happy birthday ya lan .. sory telat .. wish you all happiness ..