Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Jumat, 18 Juli 2008

10 Tahun yang lalu..



Hari ini, Jumat 18 July 2008..

10 tahun yang lalu, tepatnya 18 July 1998 sore yang cerah, di Lia English Course, saya dijemput Mas Danny-ku..ada perasanaan dag dig dug dalam hati saya..karena jujur, Mas Danny baru pertama kali jemput saya..ada apakah gerangan?? Soalnya awal kita ketemu ya berteman abis deh..sampe-sampe saya tau kecengan dia siapa, dia juga tau siapa kecengan saya, hehehe..alias tau masing-masing deh..

Tuinggg..setelah pulang les di daerah dago itulah, awal Mas Danny menyatakan cinta nya untuk saya..cihuyyyy...deg-deg an yang bikin happy ampe sekarang.

Di Cilaki-Yoghurt (dulu tempat ini salah satu favorit kami deh, kalo sekarang udah banyak tempat yang asyik) tepatnya, begini ceritanya:

Mas : Wie..Gimana les English nya?
Saya : biasa aja deh Dann.. (belom panggil mas ya dulu itu hehehe, and gak jelas banget deh jawabnya ya..) ..and bla-bla-bla

Setelah memesan menu masakan, obrolan dilanjutkan lagi..

Mas : mmm...
Saya : yup, ada apa?

Mas : Mau nggak jadi pacarku??
Saya : )*&^%$#&&*(&^...with Big Grin

Jujur, saya gak siap buat jadi pacarnya, karena dia super duper baik, perhatian dan udah saya anggap jadi kakak laki-laki saya (kami b3 perempuan semua).
Dari awal ke rumah juga bahasannya gak jauh dari ngerjain PR, terus bahas mata kuliah..lho kok, akhirnya gak bisa lepas ke lain hati...:D

Mas : Gimana? sambil senyum manizzz banget
Saya : mm..
( jawabnya RHS ya, yang pasti jawaban yang umum, saya gak nolak cinta Danny,
hehehe)


Dari situlah, lama kelamaan cinta dalam hati kami semakin berkembang, awalnya kagok deh tapi lama-lama, lengket juga kayak perangko..dan setelah kurang lebih 7 tahun pacaran tepatnya tanggal 23 April 2006 kami menikah..:)

Awalnya hanya
berteman--> sahabat --> pacarku--> suamiku.. 4 tahap itulah yang saya lalui, doakan kami bahagia selalu yaaaa...

--saya sempat SMSan dengan Mas Danny, saat nulis postingan ini lho, oowww senangnya,Mas ngajak dinner bareng after office hours ..:D --

15 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Wow, to tuiiiiit.... romantisnya.... moga rukun2 selalu ya... (perasaan aku dah lupa deh kapan ditembak jadi pacar? Secara taon jebot banget tuh... Hue he he)

primaningrum mengatakan...

suit suit,.... asyik!! intip ah acara dinnernya!!!

Vera mengatakan...

Akhirnya nikah juga ya, wi, pacarannya lammmmmaaaaa banget deh, sampe keduluan ma aku nikahnya hhahahahaa....moga rukun terus ya, cepet dikasi momongan. Suit..suit...makan2 critanya yah, so sweet...

Anonim mengatakan...

Romantis terus nih...., bikin ngiri lho.

Anonim mengatakan...

Cuit cuit romantisnya... Langsung diajak dinner tuh. Berarti udah kenal luar dalem banget ya, secara udah lama banget kenalannya. Semoga langgeng ya...

Vina Revi mengatakan...

Waks?! Kerennya yang langsung diajak dinner ama Danny eh mas Danny ...

Vina Revi mengatakan...

btw, yoghurt Cilaki enak, Wi? eh, kasih bocoran makanan enak lainnya yang ada di Bandung, dong! Kebetulan akhir Juli ini kami mo mudik sebentar kesana. Bener-bener sebentar. Soalnya cuma 4 harian gitu.

Mommy Farah mengatakan...

tuingtuing gituh bunyi dr siulan farah hehehe..alhamdulillah yah akhirnya jadi PASUTRI;) moga selalu rukun dan jadi keluarga yg sakinah,mawadah wa rahmah..

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

wuih...romantisnya wie, so sweeeeetttt....:)

namaku wendy mengatakan...

wew co cuit hihihi wen baca postingannnya sambil senyum2 sendiri gitu deh, malu ih malu bacanya;p
iyah semoga langgeng trs yah mbak:)

Nunik Achmad mengatakan...

suit..suiiit, romantisnya yg lagi terkenang2...

semuasayanganna mengatakan...

happy anniversary.. :)

Anonim mengatakan...

uhuuiiiiii...hehe ^_^ lama banget brati mbak y pacarannya.ampe tujuh taon!!saluuuuut..semoga langgeng ampe maut yg memisahkan y mbak amin..cpt dikasi dd ma Alloh.amin.....

Anonim mengatakan...

uhuuiiiiii...hehe ^_^ lama banget brati mbak y pacarannya.ampe tujuh taon!!saluuuuut..semoga langgeng ampe maut yg memisahkan y mbak amin..cpt dikasi dd ma Alloh.amin.....

Anonim mengatakan...

ehmm..ehmm..so sweet...aku bisa ga ya kek gitu?10 taun kemudian...mengingat2 masa lalu bareng suami..lah wong sekarang suaminya aja lum ada ;(