Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Minggu, 27 Juli 2008

Gathering + Ketemuan ma Sepupu..

Sabtu, 26 Juli 2008

Week end kali ini, kebetulan Mas Danny dapet undangan untuk ngikutin acara "Customer Gathering 2008" yang diadakan oleh TRAC.

Acara-nya seru juga menurut saya, untuk tahun ini bukan outbound tapi diisi dengan Dream Planning, yang temanya "Make your Dream come True" , dari judulnya aja saya sudah merasa tertarik lho..apalagi pembicaranya Mas Ahmad Zae Hanan, beliau salah satu trainer dan pengasuh salah satu rubrik majalah Cosmopolitan. Tempatnya gak kalah asyik lhoo..di G.H. Universal Hotel...bergaya eropa banget deh..

Di akhir acara saya dan mas sempat Foto Aura dan tebak tangan kiri...mirip banget lho dengan sifat-sifat saya dan mas...hmmm dan sempet foto bareng ama "Mas Zae" dan Kacab TRAC Bandung.

Terusss, saya juga sempat foto-foto lho dengan temen-temen dari TRAC, ibu2 muda yang ceria, akhirnya sapaan "Ibu Danny", terpakai juga disini heuheu..taraaa..

Credit to: www.smilebox.com

Alhamdulillah tahun ini kami bisa dateng memenuhi undangan, karena tahun lalu kami tidak bisa dateng..jadi pengen buru-buru tahun depan deh..:)



Minggu, 27 Juli 2008

Pagi-pagi kami ke makam Almarhumah Ibu mertua saya sebelum mengunjungi Eyang dari Mas Danny. Sampai rumah eyang, disana udah banyak sepupu juga yang kumpul, karena tante dari Pontianak mau segera pulang..gak lama sampai sana, Om dan Tante pamit pulang, diantar Om dan tante lainnya ke BSM...sementara kami, angkatan muda..cieee berniatnya jalan-jalan cari es campur, tapi di tengah jalan ke-ide-an buat kumpul di Resto Arisan aja..meluncur donkk kesana..

Credit to: www.smilebox.com

Judulnya sih jalan-jalan aja, tapi kok jadi kayak arisan beneran deh..seruuuu banget, bisa kumpul dengan sepupu Mas Danny (sepupuku juga kann?? hehe) yang dateng dari Yogya, Sumedang, or yang di Bandung ..Foto-foto gak kelewatttt deh heuehuheu, hobby yang satu ini samaaaa..next time bisa kumpul2 lagi yaa...


--Apapun yang sudah diberikan oleh-Nya harus diyukuri dan berusaha menjalaninya dengan baik, serta memandang segala hal dari sisi pandang positif--

5 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

He he, seru juga tuh yg aura tangan untuk iseng2...
Ketemuan sama sepupu emang seru... apalagi klo kita deket, pasti rame banget deh

Anonim mengatakan...

Serunya ketemuan ma saudara2 sampe kayak arisan. Kafe Arisan baru ya? Baru denger deh, Banudng gudangnya kafe, FO dan Mall!

Vera mengatakan...

wah, seru ya wikennya....palagi hr minggu bs kumpul2 ma sodara2

namaku wendy mengatakan...

wew wikenannya seru bener yak mbak hehehe rame2 teyus ih;p

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

Duh.. jalan2 terus nih tante.. asik deh..