Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Senin, 14 Juli 2008

Rumod + All About Strawberry+Lavie

Yippiii...wiken kali ini saya isi dengan jalan ke Rumah Mode, All about Strawberry, Lavie...

Jumat, 11 Juli 2008
Saya berdua dengan Mia, jalan-jalan after office hour tentunya..yup, sekitar jam 17.30an kami ke Rumah Mode, untuk belanja tentunya, Alhamdulillah ada beberapa yang kami beli lho... habis itu mampir ke Donatello, dapet sepatu warna merah heheh... kerasa lapar donk tentunya..


Mampir lagi ke Vienna, nyam3...kami pesan steak gitu deh. Ngobrol sana sini, seru tentunya..mmm ternyata saya dan Mia ada perbedaan dalam hal kesukaan makan, contohnya: saya suka banget sayur, Mia kurang suka..terus saya kurang suka berbumbu banyak, Mia suka banget..tapiii buat saya malah jadi ok loh, soalnya biar bisa abis pesanan yang qta makan hehehehe...tulll gak Mia? (hal ini mengngingatkan salah satu sahabat saya, Chita...)
di tempat ini gak berasa udah malem, lama juga qta ngobrol d
onk..next time pasti ada jalan-jalan seru lagi niiii..sekitar jam 1/2 9 malam qta meluncur ke bawah, saya janjian dengan Mas Danny sayank di Mac D..sebelum bertemu Mas Danny, qta dadagh dulu..tengkyu Miaa..seneng bisa jalan bareng dehhh..

Ketemu Mas Danny-ku di Mac D, karena mas belum dinner, hihihihi...gak sempet makan di kantor, karena sibukkk abis deh. Jadi disini aku menemani nya makan sambil cemil-cemil tentunya..sampe rumah
jam 22.00....zzzz dehhh

Sabtu, 12 July 2008

Hari ini ada rencana Reuni temen kuliah mas Danny dulu, jam 07.30 WIB, meluncur buat cari sarapan, mm..makan soto betawi..ternyata di kampus udah banyak temen-temen yang menunggu. Gak lama kemudian, kami berdua ke arah All about Strawberry-Cihanjuang-..duhh ampir deh Bete, soalnya salah jalan..setelah kontak2an ama temen, akhirnya sampai juga...langsung deh disambut ama temen-temen yang udah nunggu lamaaaa..maafff yaaaa..

Acaranya, saya gabung dengan istri2 temen mas, raaammmmeeee deh nih ibu-ibu muda hehe, foto-foto gitu, ngerumpi banyak hal..ujung2nya pengen ngadain arisan...yookkk mariii...
Oia, ada acara Doorprize loh, Mas Danny dapet Kasur Tiup, weleeehh..makin
betah bobo aja ya nak!..wekekekekekek...
Setelah foto bareng, kami pun pulang..gak kemana-mana lagi, capek siyyy...

Minggu, 13 July 2008

Acara hari ini, pagi-pagi ke Makam Almh. Ibu mertua saya, dengan kakak ipar dan keponakan tercinta..setiap ke makam, rasa haru saya muncul, terutama saat ingat akan sosok beliau..Oia, ibu mertua saya baik banget lho, energik, suka jalan bareng tapi yang nyetir beliau, sementara saya duduk manis di sampingnya, pinter masak, pokoknya top banget de
hh..









Pulangnya kami mampir ke Lavie, buat beli kado untuk keponakan sepupu Mas Danny yang baru lahirr..waaa, tambah keponakan baru ceritanya..Makan siang di Lo Mie, Imam Bonjol..enak lho teman-teman,langganan kami sejak dulu..pulang ke rumah sekitar jam 15.00, capek banget..jadi gak mampir2 deh...


-Walau capek tapi hati senang donk...-

10 komentar:

Vera mengatakan...

waaaaw..seru banget nih liburan ma jalan2 ma mia.

Aku di bdg kmrn ga nginep, wi...tapi mayan capeeeek, bo!! Di Bdg nanem-nanem, beres2...trus minggunya di rmh bekasi ada pengajian...waah...capek deh.

Mid agustus aku jd stay di bdg, nti kita jalan2 yah, wi...aku jg pengen tau rmhmu hhehehee....

Nunik Achmad mengatakan...

eleuh..eleuh yang di Bandung mah jalan2 terus yah....berasa everyday is a holiday, bikin ngiri euy...

daku kapan bisa jalan2 'n nginep di bandung ya?

Novy Chrystiana mengatakan...

wuiih!! dikaw energik banget yach? aku baca postingan weekend yang kali ini bisa ngrasain capeknya! apalagi yang njalanin!

Tapi jelas hepiii dooong,apalgi ama mas danny tersayang.....dinikmati kebersamaan berdua ya mbak. Mumpung belom ada "buntut". Kalo sdh ada,apalgi 2 kyk dakuw ini??? alamaaaak....maunya liburan,tp pulang boyok (pinggang) kecetit!!!

Eucalyptus mengatakan...

Yg all about strawberry tuh dimana say? He he he, sebagai strawberry lover kudu tau neh

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

Seru nih tante Dwi.. jalan2 terus... Apalagi sama Om Dhanie.. kapan2 ajak Shasa ya tante...

namaku wendy mengatakan...

wew.. rame bener yak acaranya, seru2an yah pasti,koq aku gak diajakin to mbak wul;D

Anonim mengatakan...

Setiap kesini aku jadi kangeeeeeeeeen banget ma Bandung *tuh kan jadi mo nangis hehehe*

Rumah Mode, tempat belanja favorite yang selalu penuh! Lavie tempat Vian beli keperluan dan Lo Mie Imam Bonjol hwaaaa kangeeen!

Aku juga Itenas loh, TI 96 ;)

Bundanya Nay dan Carissa mengatakan...

Wah...seru ya jalan2nya. kapan2 ajak Nay juga ya mo petik stroberi...mmmmh...yummmi...

Anonim mengatakan...

waaah, capeknya kok kerasa sampe sini yaa, perlu pijitan gak nih..

Vina Revi mengatakan...

Rumod dan Lavie termasuk tempat-tempat yang udah saya beri tanda check dalam daftar wajib kunjung saat kami mudik akhir Juli nanti, tuh!

btw, koleksinya Rumod lagi bagus-bagus, kan? hiiiy, nggak sabar pengen ngaduk-aduk baju mereka, euy!