Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Senin, 07 Juli 2008

Urus tanaman tahap awal + Nyalon lagii

Credit to: www.Smilebox.com

Yup..wiken kali ini saya isi dengan menanam bunga, nyalon dan jalan2 dengan Mas Danny..


Sabtu, 05 July 2008

Week end sabtu ini, saya berencana untuk bertanam, hal ini baru saya lakukan dari sekian banyak agenda yang saya rencanakan, terutama setelah saya menikah loh... karena pada dasarnya saya menyenangi tanaman, awalnya hanya sebatas menyukai saja, tetapi untuk merawat, aduh dehhhh jauh dari pikiran saya heheh..

Nah, gak mungkin kan khususnya di rumah saya, sepi tanaman..lalu muncullah pertanyaan di benak saya, kalau bukan saya siapa lagiii…berawal dari kata-kata itulah, akhirnya dengan tekad bulat saya membuat rencana untuk bisa berkebun..

Saya berdiskusi lho sebelum mulai berkebun, awalnya dengan Mama (notabene mama suka banget berkebun, dan rupanya hobby-nya ini ingin ditularkan kepada anak2nya, jadi klop deh) dan Jeng ini beliau juga suka banget berkebun, dari sekitar

2 tahun perencanaan itulah ahirnya baru bisa terlaksana sabtu ini..

Pertama, saya dan Mas Danny ditemani Mama tersayang hunting Pot, saya pilih yang bentuknya Kotak, berkesan minimalis, karena lahan tanaman yang saya punyai terbatas..



Kedua, kami hunting tanaman:

  1. Cemara Perak
  2. Ekor Tupai
  3. Merantha
  4. Fittonia Red
  5. Zygo Cactus
  6. Asplenium Asoka
  7. Aphelandra

Asiknya lagi saya berkebun ditemani oleh mama tersayang lho, dan Mas Danny tidak lupa, giat membantu membawakan Pot dan tanaman, makasih ya maaaa..

Oia, ada yang mau kasih tanaman ke saya? bolehhh dengan senang hati heheheheheh...

--Setelah berkebun itu, saya malah pengen deket tanaman2 lho, tadi pagi aja sebelum ke kantor saya sempatkan untuk menyiram tanaman saya--



Minggu, 06 July 2008

Karena sabtu kemarin sudah berkebun, tentunya hari ini kerasa capeknya..saya berdua dengan mama, pergi nyalon..pilih paket Hair Spa dan Manicure, Pedicure (maklum, kuku saya agak kurang menarik akibat berkebun kemarin hiiiii..)

Oia, gak jadi pergi bareng keponakan, soale saat kami berkunjung ke rumahnya sabtu malam rupanya ponakanku itu sedang pergi ke BSM dengan bundanya karena udah gak sabar pengen main hihihi, jadi yaa net time aja kali yaa..

--Udah nyalon, badan kerasa segar kembali, dan siap beraktivitas di kantor deh--

7 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Cantik2 tanemannya Dwi... Klo aku nyerah deh urusan taneman, suka ngeliatnya aja, jadi urusan diserahin sama tukang... he he he, padahal alm. ortuku pencinta taneman lho, n mereka suka berkebun sendiri... (gak nurun neh ke anaknya)

Eucalyptus mengatakan...

Nah, klo urusan nyalon sama deh hobbynya sama aku, hue he he...

Vera mengatakan...

wooow...tanemaaannnn!!!! duuh klo liat taneman aku langsung cenghar nih wi, tadinya ngantuk2 heheheheh.....duuh..cantik2 tanemannya, potnya juga kerrreeeen...nti klo aku ke bdg, kukasi aglonema deh.

Wuih, senangnya nyalon...aku dah lamaaa bgt ga ke salon, pemales nih aku hehehehe...

Anonim mengatakan...

moga2 aku juga ketularan suka berkebun...aku sih biasanya awalnya heboh lama2 males..akhirnya mati..

Nunik Achmad mengatakan...

itu tanaman baru tahap awal ya, cantik2 banget. Gimana klo dah advance ya.

Apalgi berkebun ditemanin Mama dan suami tercintah...kompak banget

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

Nah.. aku sama deh dengan tante eucalytus.. gak suka ngurus taneman sukanya liat aja.. trus urusan Salon hobbi banget.. enak kan di manja salon..hehhehe..

Novy Chrystiana mengatakan...

berkebun itu hoby ku dulu waktu belum ada Aliya. Stlah ada anak,hiks...ga sempat lagi!tp para tanamanku maklum kok! mereka pada survive sendiri,ga mati asal cukup disiram thok! xixixi....

met berkebun yaa.....