Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Rabu, 23 April 2008

Aktifitas H-1 berikutnya

Jam 13.30

Ceritanya setelah dapet kabar kalo temenku Dini kecelakaan motor di Subang, bareng temen-temen pergi ke RS PTP Subang..menempuh perjalanan ke sana sekitar 1 jam, alhamdulillah lancar..

Tiba disana, duhh perasaan ngeri muncul deh,awalnya aku sempet mogok di pintu kamar perawatan dia, karena memang aku tuh orangnya penakut, apalagi denger cerita yang ngeri-ngeri. Tapi kuberanikan diri deh buat liat, meski pake derai air mata...

Kronologisnya ngeri banget, Dini masuk jurang, alhamdulillah selamat, setelah berguling-guling, Dini sempat berteriak minta tolong..karena saat itu hujan rintik..tapi malangnya kaki kanannya patah..Duh, cepet sembuh ya frend, temen ku satu ini sebelum dia pindah kost, suka bareng kalo pulang kantor, karena searah..untuk waktu yang lama lu gak bisa jingkrak2 dulu ya Din...:D

Oya, pulang nengok, qta mampir ke mesjid, photo2 dulu ah abis shalat dan makan di RM Brebes, Gurame bakarnya enak loh..(maklum perjalanan jauh, jadi harus isi bensin perut dehh)..



Ki-Ka: Pak Usep, Bu Leni, Wie, Bu Murni, Hanif, Pak Rohadi


Jam 19.00

Dijemput Mas Danny, sebelum pulang qta mampir dulu ke foodcourt BSM, ceritanya Mas pengen dinner kebab, karena aku dah makan, jadi aku pilih Wafel Cokelat AW..nyam2..

Ceritanya abis makan malam mo langsung pulang, tapi lagi-lagi ya mampir..kali ini aku tertarik ama Mug, yang tadinya cuma pengen beli 2 buah..akhirnya aku beli 6 buah hihihi...



Sedangkan Mas Danny tertarik buat beli VCD Planets, yang ceritanya lagi diskon abis, hmm..katanya buat ngajarin nanti kalo dah punya anak (Aminn..) hehehe..belajar terus ya Say..nanti ajarin Mamee...:)


Nyampe rumah...zzzz abis dah jam 1/2 11 malam...:D

2 komentar:

Hanfs mengatakan...

mba wiiii numpang komen yaaaa...
masalah waktu dalam perjalanan ke subang itu sekitar 2jam mba, soale kita brangkat jam 2 tapi nyampe jam 4an kira2, dah gt pulang jam 5 nyampe2 jam 8, nah itu 3 jam tp kan ada acara makan2 dl jd agak lama deh yaa...
nah gt mba...
nah kl masalah makanan, kyknya ayam bakarnya enak tp kurang dibanding yg aku makan selama ini, nah kl ikan guramenya ga nyobain tuh...
tp aku tetep makasih atas makanannya kpd yang bayarin...
hehehe....
kl bisa lebih sering lg ya bapak2 dan ibu2...
hihihhihihi....
nah kl buat bu dini kita doain bareng2 aja supaya cpt sembuh...
cepet sembuh ya bu dini, supaya bisa loncat, lari2 ama maen bola lg ya bu....
hihihihihihi....

dwiwoelan mengatakan...

2 hanif:
Hehe..emang super kritis niy anak..tengkyu yah dah ralat..bisnya gak liat jam siy..hehehe

Kalo ayam bakar, justru aku gak makan, bisnya enak makan ikan bakarnya , gak kubagi ya ikannya? hehehe sorry..

Yoi..aku juga kangen niy ma Dini.. duh lagi meringis nahan sakit ya tuh anak sekarang..:(