Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Senin, 14 April 2008

Cerita Minggu Lalu

Yup3..udh jam 4.10 sore, saatnya agak santai di kantor...

Jumat, 11 April 2008
Ceritanya abis pulang kantor aku mo dijemput suamiku (yang kebetulan lagi ada di Bandung), jadi gak kusia-siakan kesempatan buat jalan bareng ya..
Tapi begitu jam 5 sore, aku dapat kabar kalo ternyata suamiku menjemputku agak telat, akhirnya kita sepakat aja ketemu di BIP, kebetulan ada yang mau aku cari..
Setelah putar-putar, aku nemuin sepasang baju kerja, yang katanya lagi diskon..hmm tau donk kalo ada diskonan, mata langsung "trink".. setelah kucoba, akhirnya baju itu jadi kubeli, pastinya kubayar pake kartu kredit hahahaha...(dalam hal ini aku memang jarang banget bawa duit cash banyak loh)..

Gak berapa lama, Mas Danny datang..hmm ternyata sudah waktunya dinner, akhirnya kita memilih Rice Bowl Family Restaurant-BIP.Menu awal yang kami pilih tentunya yang direkomendasikan oleh sang koki a.l :
Hainan Rice; Sauted Green Kale with Garlic; Shrimp roll Kung pao; Ice Lemon Tea; Fresh Strawberry..setelah kami pikir ada yang kurang, yaitu masakan yang berkuah (ini memang salah satu menu wajibku, harus berkuah hehe)..pilihan jatuh ke Seafood & Bean Curd in Clay Pot
(Lengkap deh)..

Setelah puas dan kenyang, kami rencanakan pulang..hanya saja Mas Dan perlu ke BEC buat beli External Hard Disk..lumayan donk jalannya, naik turun Ekskalator (sengaja gak pake lift, buat mengeluarkan energi lebih kami hehehe)..Setelah berputar-putar survey, banyak toko yang sudah tutup, padahal jam masih 20.30..akhirnya pilihan jatuh di salah satu toko..Setelah bernego harga sebentar, jadi deh beli Eksternal Hard Disk-nya..

Setelah itu, pulang..karena memang pada dasarnya fisik udah capek..Nyampe rumah jam 21.30..cuci tangan+kaki+ berwudhu, Sholat terus zzzzzzzzzzzzz..

Sampai Jumpa esok Sabtu....


Sabtu, 12 April 2008
Wuahhhhmmmm...pagi yang menyegarkan..kembali aktifitas week end ini dimulai..cuci baju, setrika, beres2..hal itu rutin kulakukan tanpa asisten hihihi..lumayan, berpikir positifnya bahwa sambil olahraga..abis itu mandi terus kami rencakan untuk keliling2, cuci mata.

Hal yang membuatku terkejut senang, rupanya Mas Danny berencana untuk membelikanku Gelang Mas Putih, duhh senengnya..jadi inget waktu di awal2 pacaran..romantisnya itu lohh..
Setelah memilih2, kutemukan gelang yang menurutku pantas untuk kupakai sehari2, gak keliatan tebel (menurutku kayak tante2 hehe), juga gak kelihatan kecil (kayak anak2 hehe)
Ihh..senengnya deh..tengkyu ya Beib..Much!!

Abis itu cari Madu, kebetulan stock di rumah habis, aku dapat di Jalan Laswi, Madu Perhutani, ada 3 rasa,yaitu jenis Randu (agak asem jeruk), Hutan (manis sedang) dan satu lagi Manis banget (lupa jenis apa)..kalo aku pilih Madu Perhutani "Randu", rasanya sedikit ada asem jeruk gitu,kupilih madu itu karena setiap pagi kucampur dengan teh panas..nikmattt deh rasanya..

Ternyata memang cuaca kurang bersahabat, akhirnya kami putuskan untuk pulang ke rumah, badan pegel juga siy, cuma seneng..jadi Malam mingguan di rumah, berpelukannn...sssttt

Minggu, 13 April 2008
Yaa..waktunya nyoblos, ada Pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, aku dan Mas Dan berangkat dari rumah sekitar jam 10 pagi, setelah mandi2 tentunya. Gak antre kok, gak nunggu juga (apa kami kesiangan ya? hehehe pasangan santai abisss)..setelah itu langsung pulang, untuk melanjutkan zzzzzzz lagiii..

Abis Ashar, kok rasanya ingin Bakso yaa..kayaknya enaaakk deh..tanpa pikir panjang kami rencanakan untuk beli bakso andalan kami..yaitu bakso Akung..gak tanggung2 kami pesannya..awalnya aku cuma pesan 1/2 porsi Bakso Siomay dan Mas Danny pesan 1 Porsi Yamin Bakso + Teh Botol 2..setelah orderan pertama habis, kami pikir kok gak kenyang yaaa..akhirnya kami pesan lagi deh 1 Porsi Bakso aja, kami makan semangkuk berdua, kenyangggg dan nikmatttt banget hahaha..






Abis makan Bakso, Mas Danny bertanya lagi mau kemana lagi qta?..hmmm Yogya Sunda yukkk kataku..lalu kami meluncurlah kesana, tapi di tengah jalan, aku berubah pikiran..gimana kalo kita ke matahari BIP aja yukkk...hayukkk kata mas dan..

Di Matahari BIP, aku jadinya beli sepatu Pink (lucu deh, semi resmi modelnya) ama beli Blouse Hijau..Sedangkan Mas Danny beli beju Kerja biru dan Kemeja Hijau Kuning lembut.. Lagi-lagi kami manfaatkan fasilitas Kartu Kredit hihihi..Ampun Dehhh

Pulang dari Matahari Dept. Store, Mas Danny terima sms dari kakak iparku, bahwa tante kami dirawat di RS. Santosa International Hospital..tanpa babibu, kami niatkan untuk menengok tante, sebelumnya aku mampir dulu untuk membeli buah2an di Hypermart..memang jam sudah menunjukkan pukul 21.30..tapi Alhamdulillah kami masih bisa diperbolehkan menjenguk tante..Gak lama di RS, kami pamit pulang...sampai rumah sudah pukul 22.30..tapi kok belom ngantuk juga yaaa..
Aku bisa tidur Senin jam 02.00 pagi setelah kusempatkan baca buku (aktifitas favoritku sebelum tidur) tapi bangun gak kesiangan, Alhamdulillah segar2 aja kok..hehehe

Selamat Datang Senin...





2 komentar:

Vera mengatakan...

Huaduuh udah lama ga ke Akung...wi, rumahku akhir Mei udah jadi..ntar kita ketemuannya di rumahku ajah ya sekalian syukuran hehehe....

Fitri3boys mengatakan...

lam kenal juga neh....