Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Rabu, 16 April 2008

Konser Toto




Bandung, 16 April 2008

Iseng ahh mo cerita boleh kaann... aku mo cerita tentang Konser Toto tanggal 14 Maret 2008 di Sabuga (udah lama ya, cuma emang baru sempet upload fotonya sekarang hehe)

Tawaran buat ikut nonton konser Toto awalnya dateng dari kembaranku, Mbak Eko Wulan, yang kebetulan dia sms aku, kl mau ikutan nanti dia pesenin dulu (maksudnya dia titip temen yang di Bandung buat nambah 2 tiket, buat Wie ama Mas Danny)..tapi emang dasar gak ngeuh kali ya aku waktu itu, ya aku cuek aja.

Nah 3 hari sebelumnya, aku baru ngeuh kl bentar lagi ada konser, oowww...panik donk krn kembaranku ama adekku dah beli tiket, krn disangkanya wie gak minat nonton jadi gak dibeliin tiket..Iseng deh kutanya ke Detik.Bandung , ternyata masih ada 2 tiket lagi di VIP.. Alhamdulillah..

Tiba saatnya untuk nonton, Wie dijemput Mas Danny, sekalian pulang kantor..terus janjian ketemuan ama adekku juga, karena kembaranku mo bareng temen2 kantornya.
Sampai disana ternyata aku duluan, sementara kembaranku masih di jalan, tersendat krn jalan menuju sabuga macet banget..

Setelah kumpul, baru kami putuskan untuk masuk..alhamdulillah dapet tempat duduk yang agak depanan deh jadi gak harus pake kaca pembesar buat nonton..Rame Banget..aku seneng deh, lagu favoritku dinyayiin..i'll be over you..ini liriknya:

Some people live their dreams
Some people close their eyes
Some peoples destiny
Passes by

There are no guarantees
There are no alibis
That’s how our love must be
Don’t ask why

Bridge:
It take some time
God knows how long
I know that I can forget you

Chorus:
As soon as my heart stops breakin’
Anticipating As soon as forever is through I’ll be over you

Remember times gone by
Promises we once made
What are the reasons why
Nothing stays the same

Bridge:
There were the nights holding you close
Someday I’ll try to forget them

Chorus 2x
Someday I’ll be over you

Chorus

Selesai konser, nggak lupa kita Photo2 dulu donk..nah pas pose barengan kayaknya di belakang kita ada Mbak Regy Lawalata, bener gak ya? maaf kl salah yaa..:)

Selesai photo2, tiba2 ada yang memanggilku semi teriakkk..."Mbak Wieeeeee..", kaget donk aku. Ternyata sepupu Mas Danny, Lia ama cowok'nya berikut diikuti sepupu lainnya, Disti plus Tante Tuti (ini tante gaul abis deh) ama temennya (duh maaf ya,lupa namanya tante, hehe)..Mereka nonton konser Toto di bangku VVIP, lagi2 ketemu terus, padahal gak janjian loh..setelah tempo hari ketemu di Yogyakarta (dalam rangka liburan), tapi kl aku ama Mas Danny langsung balik ke Bandung, mereka meneruskan liburan ke Bali, hehe..

Udah cipika cipiki gitu aku mampir beli Merchandise dulu, Wie pilih kaos Merah, Mas Danny Kaos hitam..buat kenangan ajah siy sifatnya, krn sampe skr belom pernah kupake, mesti dikecilin dulu, kegedean siy..hihihi..

Ampe rumah sekitar 1/2 1 pagi..Ngantuks banget...pengen bobo...zzzzz









3 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Wuaaaaaaaa...... aku kan niat mo nonton konser Toto? Hiks hiks.... kok ketinggalan kereta neh?

Eucalyptus mengatakan...

Bawain lagi Suzanna gak mereka?

Antown mengatakan...

toto masih ada kah? namanya sudah jarang syaa dengar. Toto pernah konser di kampus saya dulu. Saya bisa nonton gratisan sedangkan yang lain harus bayar...

hahaha