Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Selasa, 15 April 2008

Nunggu Jam Pulang...

Yup3..

Selasa sore ini, kebetulan lg gak banyak kerjaan setelah td ada job kilat dari boss hehehe..
Hmm cerita apa ya? oia..kmr aku survey makanan lagi loh..pulang kerja kemaren, aku bareng Mas Danny ceritanya lagi pengen nasi goreng pinggir jalan..

Aku inget, kan dekat kantorku dulu ada Tukang jualan Nasi Goreng enak tapi murah..Mas Danny setuju aja dan memang pernah makan juga..
Sampai disana, aku pesan Nasi Goreng Special 2 ama Emping 2 bks, per porsinya Rp. 7.500 plus emping Rp. 3.000. Total Rp. 21.000 (murah bukan?) plus enaakkk...
Tempatnya mau tau kan? di belokan dekat Jl. Kyai Luhur, itu langganan ku kalo aku lagi kerja lembur..kl sekarang tempatnya sebelahan ama tukang tambal ban, terus di depannya ada kafe baru (aku belom sempet nyoba ke tempat baru itu)..

Setelah selesai makan, akhirnya pulang, tapi qta sempetin dulu buat survey makanan lagi, kali ini Seafood, namanya aku lupa cuma sebrangan ama Road Cafe, kata temen Mas Danny enak, cuma gak ada Kepiting Saus Singapura..(kl mau menu itu, ya kami balik lagi ke Parit 99, tempat favorit kami buat makan seafood) hehehe..

Minimal info ini kan bisa dibaca temen2, kali aja ada yang suka wisata kuliner seperti kami..ciee
maka jangan heran, kami tuh jadi nduthh tp tetep manis & cakep koq..tralalalala...

Bandung, saat menunggu jam pulang kantor..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah boljug tuh nasgornya dicoba...heuheuheu

Eucalyptus mengatakan...

Nti klo aku ke Bandung dianterin ya maskan nasgor... he he he...