Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Jumat, 18 April 2008

Hunting makanan lagii

hai3..ketemu lagi di acara wisata kuliner bersama saya Dwi dan suami saya Danny..
Sekarang mo cerita, tentang makanan khas aceh..kebetulan tadi malem qta berdua jalan-jalan di sekitar Dago..Nah waktu Dinner yang terbayang di qta kayaknya makanan khas Aceh enak kali yaaaa...

Qta makan di Gampoeng Aceh-Dago. Menu yang Qta pilih kali ini:
1. Roti Cane Kari Kambing
2. Martabak Biasa
3. Mie Goreng Spesial Daging
4. Mie Rebus Spesial Udang
5. Teh Tarik 2 gelas

Semuanya menurut qta siy enaak ya, jadinya kenyang bangettt..hehe terus di sela-sela makan tuh kayaknya ada pemain sinetron yang cakep banget. Awalnya Mas Danny yang ngasih tau, aku masih gak ngeuh, biasa jadinya cuek abis..pas udah selesai, aku baru ngeuh..oia, sepertinya pemain sinetron deh..cuma tetep, qta gak bisa bilang namanya siapa, karena kita gak hafal hehe..

Pulang dari sana masih berputar putar sekitar dago sambil cerita-cerita donk tentunya..eh gak kerasa udah jam 22.00, waktunya pulang..nyampe rumah jam 22.30 deh, itu juga gak langsung bobo..masih dilanjutkan ngobrol malam sambil ngemil tentunya..baru bisa tidur jam 1 pagi..hehehe, tapi kali ini jadinya kesiangan bangun dan ampe kantor kesiangan jugaaaaa...hihihihi

4 komentar:

Vera mengatakan...

Haduuh..Wi...jadi ngiler deh liat daftar makanan yg kamu makan. Aku juga suka mie aceh ma roti canenya, ma martabaknya juga yg kata mas Bagus kayak telor dadar doang hahaha...

Untung ga dipajangin foto makanannya, bisa2 aku ngeces...ces!!!

dwiwoelan mengatakan...

belon dipajang, lupa transfer photo..:D

Eucalyptus mengatakan...

Wah, bener2 bisa dijadiin guide kuliner neh klo kita ke bdg.. he he he... aku suka juga tuh masakan atjeh...

dwiwoelan mengatakan...

Hehehe..seep, bener ya tak tunggu kalo ke Bandung ya Mbak Evie..:)