Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Jumat, 19 Desember 2008

Cerita menjelang Wiken..

Yupiii.. mau ceritaahhh..

Kamis, Tanggal 18 Desember 2008
Siang

Setelah jam istirahat saya sempatkan pergi ke Paket Tiki, kirim kado untuk Azka (Mama Vera), yang tempo hari merayakan ulang Tahun nya..tapi saya tidak sempat hadir karena ada urusan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan..

Buat Azka..

Maaf ya sayang, tante gak bisa datang ke acara Ulang Tahun Azka, tapi semoga Azka menjadi anak sholeh, dan kebanggan keluarga..:)


Malam

Sekitar jam 8 malam, pesanan saya dari Jeng Fiet datang, yap..tentu saja Pempek Khas Tince - Palembang..








Begitu terima, gak sabar saya langsung buka lalu goreng-goreng dan nyam333...uenakkkk dehh..mirip yang lagi ngidam kali yaaaa..hehehe..Tengqyu Fiettt, kapan-kapan saya pesan lagi boleh kannn hehehe..



Jumat, 19 Desember 2008

Saya dinas ke Jakarta, kebetulan dekat kantor ada yang jual Adenium, saya ditemani teman saya pergi kesana..

Dan benar saja, seolah saya dapat feeling bagus, begitu ada Adenium 5 Jenis 1 Pot, saya beli..karena saya memang suka bunga, tapi kalo banyak Pot kok sepertinya repot ngurusnya yaaa.. Tengqyu Mas Arif..(beliau, teman saya yang pilihkan bunga bagus untuk saya, secara beliau ini memang pengoleksi Adenium..:) )

Ini dia koleksi bunga baruku..


Ini hasil buruan bunga, ditaruh di Jok Mobil belakang yang kebetulan kosong, hehehe..


Kapan-kapan hunting lagi ahhh..Dinas Luar Kota sambil Jalan-Jalan..Senangnyaaaa...:)


Note:
Inspirasi sebelum meeting dengan Klien di Jakarta, sembari nunggu yang sedang jumatan

7 komentar:

Vera mengatakan...

Tante Dwi, makasi ya kado buat Azka udah nyampe tuh..seneng banget dia katanya ulang tahun lagi hihihi....

Wah, adeniumnya cantik banget deh..kudu kena panas wie, biar berbunga terus.

Novy Chrystiana mengatakan...

Asiknya yang nunggu org jumatan bisa apdet blog! hi hi hi...

aku pernah diberi orang bibit adenium. sempet berbunga sekali trus "koit"! hiks! nyesel deh....krn ga telaten merawat bunga,kecuali bunga bank! hihihi

oke deh...met wiken yaaa...

Eucalyptus mengatakan...

He he he, klo mpek2 Tince itu emang gak ada duanya... aku juga langganan mesen tuh dari situ.. tinggal sms, kiriman dateng 1 hari, bayar setelah di sms lagi...

bunda ibad mengatakan...

mmm jd ngiler liat pempek n bunganya...
kmrn waktu ktugas ke jkt ketemu bunga n beli tp pas dipesawat jadi repot hehehe

Mama Shasa Shahira mengatakan...

empek2ny mauuu... duh bikin ngiler..

shantiochan mengatakan...

waduh bu...kok aku gak dapet pempek yah dari mama fira hehe...mumpung semua di Bandung, kumpul2 yuksss....

Nia mengatakan...

wahhhh aku mau pesen juga donk empek2nya....bisa gak ya