Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Kamis, 04 Desember 2008

Nonton...

Mmm..cerita sedikit ahh..

Akhirnya tanggal 23 November lalu, saya bareng suami baru bisa nonton Laskar Pelangi,di BSM. Memang sih, sepertinya kok ketinggalan banget yaaa, baru bisa nonton gitu, tapii its ok lah yaaa, yang penting saya bisa nikmatin kebersamaan dengan Mas Danny...

Pulang nonton, qta lanjut makan di Rice Bowl, enak banget dehhh...mauuu? nyam3..

-----O--O--O-----

Tanggal 27 November lalu, saya bareng temen-temen kantor nonton Kawin Kontrak Lagi di BIP, hmm..film yang menurut saya asyik juga buat lucu-lucuan.

















Saya nikmatin banget nonton bareng temen-temen ini, orangnya asyik-asyik yang pasti. Walaupun ada sisi yang buat kami beda, tapi satu hal, kami bisa menghormati perbedaan itu dan menanggap hal itu biasa aja. Jadinya pas ngumpul, seruuuu bangetttt!


Kami juga sempet foto Box sebelum nonton..

Nih diaaaa fotonya....taraaa

Ada planning lain lhooo..tunggu liputannya yaaa..:)

1 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Ya ampyun kamu kemana aja seh Wie? He he he...
BTW film kawin kontral lagi lucu gak?