Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Rabu, 10 Desember 2008

Iedul Adha..

Alhamdulillah, tahun ini kami bisa merayakan Qurban, meski nggak bisa ngumpul, karena Papa dan Mama merayakan Iedul Adha di Rumah Mbah Putri di Jawa sedangkan kami, merayakannya di Bandung saja. Walau demikian, acara lumayan seru..

Setelah menikah, saya dan suami masih secara bergilir untuk Qurban,Tahun ini tahun ke 3, kami bersama, giliran saya yang Qurban, kita pilih kambing sesuai saran suami saya..




Setelah sholat Ied, kita kumpul bareng di rumah saya dan makan bareng..kebetulan memang adik saya gape banget masak, dia bikin masakan Opor Ayam, Sambal Goreng Ati, Emping..kakak saya bikin ketupat, enak lhooo...sedangkan saya bisa banget kalo Belanja Bahan mentahnya..ceritanya bagi-bagi tugas, hehe


Malamnya, Saya mengundang kakak, adik, kakak ipar ke rumah..ceritanya untuk nyate kambing bareng..Alhamdulillah, senang rasanya bisa kumpul bareng dan mudah-mudahan di tahun mendatang kami bisa ber-Qurban..:)








4 komentar:

Anonim mengatakan...

met idul adha ya mbak dwie, minal aidin wal faidzin..mohon maaf lahir batin..salam buat mas danny...

Eucalyptus mengatakan...

Duh, hidangan bikin ngiler neh... aku malah gak buat sate menyate.... bikin sop buntut, mpek2 sama ayam gule tuh... daging sementara disimpen dulu, baru besoknya dibikin empal.. ha ha

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

wah... foto makanannya bikin laperrr...hehhee

Nunik Achmad mengatakan...

aih...aih siapakah wanita cantik yang pake kerudung putih...suit..suit