Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Senin, 15 Desember 2008

Hunting Buku Lagiii...

Sabtu kemarin, saya berdua suami jalan-jalan..awalnya hanya ingin coba masakan di Food Festival di IBCC..

Nyam3, saya memesan:
1. Bakso Tahu
2. Lo Mie Imam Bonjol
3. Es Durian Sakinah

Enyakkkk..abis makan terus jalan-jalan ke Ace Hardware, nemu Camera Sony T700, titipan kakak saya, saya pilih warna pink marun, lucuu banget..

Karena hari masih sore, saya lanjutkan jalan-jalan ke Gramedia BSM, disana saya asik bangett baca buku..saya jadi tertarik beli:


1. The Secret - Rhonda Byrne
2. Quantum Ikhlas
3. Asma'ul Husna for Kids
(ceritanya saya mau ngajarin anak saya kelak boleh donk belinya sekarang hehehe)
4. 2 buah Novel karya Maria A. Sardjono
- Sayap-sayap Cinta, cover pink
- Cinta yang biru, cover biru

Memang selain jalan-jalan, hobby saya membaca buku..baik itu dalam perjalanan dinas ke luar kota maupun saat di kendaraan umum, buku menjadi teman saya..

Sekilas tentang hobby membaca buku itu timbul saat saya harus pergi keluar kota sendiri, otomatis buku menjadi teman saya, ada hikmah dari semua itu..:)

Hayoo, temen semua ada yang sudah memiliki buku diatas?






2 komentar:

Novy Chrystiana mengatakan...

Baca buku hobiku waktu blm punya krucils mbak! sekarang mama sempat! UUH!!! mungkin nt stlh si krucils agak gedhean ya...

dari daftar buku diatas, yg jelas aku punya ya "asmaul Husna" for kids! hehehe....

Mudah2an segera punya baby ya mbak. Sabar aja...

Nunik Achmad mengatakan...

seneng baca buku juga ya..he..he sama.
Buku terakhir yg aku beli 'Twilight' yg ada filmnya itu loh.
Ternyata ada triloginya: 'Moon' dan 'Eclipse'. Harus beli lagi nih...