Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Rabu, 31 Desember 2008

Mekarsari & Taman Safari

Yup.. tanggal 27-29 Desember 2008 kemarin saya, Mas Danny dan keluarga besar saya berlibur bersama.

Tahun ini merupakan tahun ke-2, berlibur bersama keluarga saya di akhir tahun, bila tahun lalu kami pergi ke Yogyakarta maka tahun ini kami pilih ke Mekarsari dan Taman Safari.
Berangkat dari Bandung sekitar jam 8 pagi, rute pertama ke Mekarsari, sudah terik sampai sana..tiba deh antri kereta keliling, tapiii buah2an yang ada disana gak sebanyak yang kami kira, saya hanya sempat makan durian, gak terlalu manis,tapi lumayan lah..:)
Antrean kereta di Mekarsari









Makan durian, nyam3 dehh

Sekitar jam 15.30, saya dan keluarga beranjak dari Mekarsari, menuju ke hotel, tempat kami menginap disini..suasananya asik, dingin tapi nyaman kok..:)


Pose sehabis sarapan,
Ki-ka: Mas Danny, saya, Mama, Papa, Ria (Mbak Eko yang sedang ambil foto ini)



Esok harinya, kami pergi ke Taman Safari, berangkat dari hotel sekitar jam 8 pagi, sengaja kami agak pagian supaya terhindar dari antrean mobil dan macet, alhamdulillah masih sepi sapai sana, hanya terlihat sedikit antrean menuju pintu masuk..















Setelah berkeliling melihat satwa, saya nggak lupa nak gajah, seruuu lohhh...



Asiknya liburan bareng keluarga..Liburan tahun depan kemana yaaa??

7 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Met taun baru, all d best 4 u...

Irma-MamaVian mengatakan...

Asyiknya liburan bareng keluarga besar, nginep di hotel rame2, pasti seru deh. Mmmhh patut ditiru hehehe

nies... mengatakan...

halo mba woelan...happy nu year yaa...wah, senengnya yg jalan2 sekeluarga...aku lum pernah malah ke mekarsari..hiks...jadi pengen ke tamsaf juga nih...kapan yaa???

IbuDzakyFai mengatakan...

asik...TSI ma mekaesari....

happy new year ya

shantiochan mengatakan...

Seneng yah biasa taun baruan dengan suka cita :), liat blogku deh wie.... :(

Nunik Achmad mengatakan...

emang menyenangkan jalan2 bareng kelurga..
Ih duren ya, mau dooong

bunda & Ibad mengatakan...

mbaké...di update lagi dong hehehe...