Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Minggu, 15 Juni 2008

Belanja lagiii...

Tanggal 15 Juni 2008

Nah, hari ini saya beserta kakak dan adik berniat pergi ke BSM lagiiii! ..karena Metro sedang Sale teman-teman..
Kami berangkat jam 10.30 WIB, kebetulan kemarin yang nyetir kakak kembar saya, memang sudah lama banget saya tidak menyetir, sejak menikah kalau tidak salah.. rasanya malas deh hihihi..

Sesampainya di BSM mulailah saya berburu..pertama yang saya dapatkan Tas warna Gading, di Metro lucu deh..lalu baju berwarna Pink (baju ini saya beli di Counter Orange)terus balik lagi ke Metro, dapet lagi Tas Warna Merah…hehehe. Ini dia Gambar hasil buruan saya..

Setelah puas keliling-keliling kami pulang, tapi di tengah jalan, kakak saya mengajak saya buat Nyalon, asikkkk….udah badan capek tentunya tawaran dari kakakku tidak saya tolak donk, makasih ya Mbak…:D

Sampai rumah, Mas-ku sayang sudah menunggu dengan manis, tidak lupa saya membeli Kebab Mix Lamb-Beef kesukaannya..Muaacchhhh!

5 komentar:

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

wuih... dasar cewek.. gak jauh2 dari belanja..hehehe.. sama deh sama aku.. suka gak bisa nahan diri kalo liat barang bagus..hehehe..

Eucalyptus mengatakan...

Wah, dasar emak2 doyan blanja (sama aja neh.. he he..)

Anonim mengatakan...

Hari yang sempurna... abis shopping, eh nyalon pula...

Anonim mengatakan...

waduh suka shoping ya mbak???waduh emang inflasi gak bikin tekor mbak??? :)

dwiwoelan mengatakan...

2 mama Shasa shahira:
Haha..itu mah udah bakat alam kali yeee...

2 Eucalyptus:
Iya niy, lapar mata bow..

2 Irma-mamavian:
hehe, asik banget kan?

2 Acy:
Waa..tekor gak tekor siy, gimana niat saving-nya kali ye hehehe..