Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Sabtu, 21 Juni 2008

Perpisahan Chita + Kunjungan nengok Baby..

Credit to: Scrapbook Flair

Yup3..Jumat kemarin tanggal 20 Juni 2008 acara saya cukup padat..dimulai dari jam makan siang, saya berkunjung ke kantor sahabat saya, Chita untuk menghadiri acara perpisahannya. Oia, Chita (kostum dan jilbab Pink) resign dari kantor ini untuk pindah ke Aussie, mengikuti suaminya yang sedang tugas belajar disana..


Cukup mengharukan, saya saat itu merasa sedih..kehilangan salah satu sosok sahabat, tempat kami sharing tentang apapun, dari hal yang menyedihkan sampai hal yang menyenangkan..
Tapi satu hal yang bisa membuat saya ceria, Insya Allah di dunia maya nanti, kami masih bisa share yaa..
.."Jaga dirimu baik-baik yaa Chita, juga si kecil..Zaky"..



Setelah sekian lama kami ngerumpi, saya pamit pulang..sampai di kantor, atasan saya sudah menunggu, dengan senyum tentunya saya menyapa beliau..gak disangka, ada ole-ole yang dibawa olehnya buat kami, yang spesial tentu buat saya, karena saya salah satu staf beliau yang paling cantik hehe..(boleh donk memuji diri sendiri, karena staf lainnya berjenis kelamin: Pria)

Cerita sedikit, saat ini kami di 1 Tim berjumlah 5 orang, kebetulan saya yang paling cantik di tim ini hehe, meskipun demikian saya tidak merasa spesial juga, tidak seharusnya saya menjadi manja apalagi dalam hal urusan pekerjaan (berusaha profesional ceritanya hihi). Di tim ini asik loh, kompak banget deh, rasa kekeluargaannya tinggi.
Itu dulu ya ceritanya..
Lanjutttt....

Sekitar jam 2 siang, kami berinisiatif untuk menengok bayi mungil, Putri ke-3 atasan saya..panggilan si baby
"Giva"...nama yang cantik bukan? tapi sayangnya tidak muncul di foto ini, karena tante keasikan ngobrol nih dengan bundanya..maafkan tante yaa...
Setelah pulang dari sana,kami mampir nge-bakso di Jl. Anggrek, referensi tempat ini saya peroleh dari teman 1 tim studi saya, Hanif..jadi kenyang deh, nyam3..Besok2 qta coba tempat lain yuk..

Oia, suami saya, Mas Danny sudah di Bandung lagi, senangnya..lepas kangen deh...:)

--Bahagia rasanya di tengah keluarga harmonis dan temen-teman yang bisa kompak serta baik hati--


1 komentar:

Vera mengatakan...

padet ya wie, acaranya...
emang sedih klo ditinggal sahabat yah, tp kan bisa kontek2 lewat inet yah.