Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Selasa, 10 Juni 2008

Ketemu Mia..


Ini kali pertama aku ketemu temen Blogger, namanya Mia..setelah sapa-sapa di Blog, terus YM-an..terus bikin janji buat ketemuan..jadi deh tanggal 9 Juni 2008 kemarin, qta ketemuan..

Sekitar jam 17.15 Mia dateng ke kantorku, terus cabut deh ke arah Dago, buat di Makan Mie AyamKedai Mie Dago, nyam3..rupanya temenku yang satu ini emang suka jalan dan keliling buat hunting makanan hehe..Horeee, punya temen yang sukanya mirip2 denganku..

Setelah selesai, waktu udah nunjukin jam 18.45..wah harus segera cabut nih..bukan pulang tapi, buat Aerobik bareng di daerah dago..wahh..sebenernya aku dah lama banget loh gak senam Aerobik, cuma gak papalah hitung-hitung ngebakar lemak, Mia juga begitu..katanya udah lama banget gak senam..mulai deh 1..2..3..4...wehhhh capek deh..keringet dimana-mana, sampe basah kuyup akuw..tapi selesainya enaaakkkk deh..gak kerasa pegel kok.

Setelah Aerobik selesai, qta mampir dulu ke Superindo-Dago, belanja cepat loh qta..nah setelah mampir sana sini, aku telepon Mas Danny, rupanya dia sedang di BEC, jadi meluncurlah aku ke BEC dianter Mia, terima kasih ya Mia..dadagh dadagh deh qta, terus bikin janji lagi buat Aerobik hari Rabu, qta pengen coba Aerobik di tempat lain..

Aku ketemu Mas Danny, karena Mas belom Makan Malam, jadilah mampir lagi..hmmm..ini niy salah satu menu favoritnya..Sop Kaki Kambing 999, di daerah Jl. Gatot Subroto karena abis senam akuw gak makan lagi..jadi cuma pesan Minuman Jeruk Hangat..

Sampai rumah, aku beres-beres pakaian mas, karena Mas Danny harus ke luar kota selama 3 hari..waaa pergi-pergi lagi deh..hiks. Sekitar jam 1/2 12 malam aku baru bobo dan itupun harus bangun pagi-pagi jam 3, karena Mas harus pergi pagi-pagi..
Jam 4.10 aku pergi nganter Mas ke Travel, karena mobil Travel akan berangkat jam 4.30 pagi..nyampe rumah lagi udah jam 4.45, udah susah lagi bobo kan.. sambil tidur ayam-ayam, eh bangun-bangun masih sepet deh mata ini..jadi siang-siang gini pengennya zzzzzz.....




11 komentar:

Vera mengatakan...

jadi juga ketemu Mia yaaaaaa...waaa..seru banget deh

dwiwoelan mengatakan...

2 mama Azka:
Seru banget deh..palagi ntar ya..makin seru heehheh

Eucalyptus mengatakan...

Jadi kopdarannya ya.. asikna...

ary mengatakan...

wah, judulnay lagi jomblo yah jeng. Asik nih pada mo kopdaran yah

Anonim mengatakan...

Kopdaran selalu bikin daku ngiriiiii!!! Seneng di blog ini banyak liputan kuliner Bandung. Ga papa sekarang ngeces dulu deh hehehe.

dwiwoelan mengatakan...

2 Mbak Evie:
Iya nih mbak, jadi..asik banget, bisa ngobrol rame..:)

2 Mbak Ary:
Iya Mbak, mumpung suami juga lagi di luar kota, dan ada waktu luang,jadi bisa ketemuan..yuk ikutan..

2 Irma-mamavian:
Ntar kalo dah pulang ke Bandung, qta ketemuan yaaaa...sabar Jeng...:D

Novy Chrystiana mengatakan...

wuiiii...tiap ada crita kopdaran aku jadi ngiriiii.....hehehe....

dwiwoelan mengatakan...

2 Novy:
Ayokk qta kopdar deh yokk...hehehe

Anonim mengatakan...

dwiiii... hihihiii seneng! akhirnya aku bisa ikutan komentar di blog mu. btw, foto siapa tuuhh??? cantik bener? *yay* hahahhahaaa

dwiwoelan mengatakan...

2 Mia:
Hahaha...ya jelas foto mia kali yaaa..yukkk maen bareng lagi yokkk..

Anonim mengatakan...

wes jumpa fans ya mbak :)