Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Kamis, 26 Juni 2008

Gak enak badan + kerjaan numpuk

Hari ini kerasa banget gak enak badan, awalnya suami saya, Mas Danny yang kena Flu berat, sampai-sampai dokter ngasih surat sakit sampe 3 hari, sekarang mas-ku masih di rumah buat istirahat..

Sejak 2 hari lalu, akitivitas saya makin bertambah, setelah Selasa pagi saya antar Mas Danny ke dokter (ditemani papaku tersayang, makasih ya pah..), saya berangkat ke kantor.

Di kantor, sudah menanti pekerjaan yang mesti beres dalam kurun waktu 3 hari, waaaa...ngebut abis deh, mulai dari cari bahan teknologi dan Network Elemen dari teknologi itu sampe nemuin rumus jitu, yang nantinya bisa memudahkan, mulai deh putar otak..

Sorenya, sebelum pulang kantor saya mampir dulu untuk beli 'lawuh' buat dinner..sampai di rumah Mas Danny-ku sudah menunggu, setelah sholat, mandi mulailah dinner..sekitar jam 1/2 8-an saya keluar rumah karena ada yang harus saya urus, mas-ku kuminta istirahat saja, ndak usah nemenin..pulangnya sekitar jam 9 malam.
Sebelum tidur, saya membersihkan dapur dahulu, mulai mencuci piring, membereskan dapur, menyapu lantai supaya pagi tidak terlalu buru-buru..setelah Sholat Isya, saya rencana untuk tidur..tapi rupanya karena Mas Danny-ku siangnya udah kenyang bobo, maka sambil nemenin nonton TV, aku coba buat menyelesaikan laporan keuangan rumah tangga (ini memang sudah kubiasakan buat mencatat segala pengeluaran lho, mulai saya belum menikah dulu)..baru bisa tidur jam 1/2 12 malam..

Esoknya, pagi jam 5, usai sholat Shubuh, saya mulai aktivitas pagi saya, mulai dari menyiapkan minum, sarapan sekedarnya (karena Mas Danny-ku, minta dibeliin bubur aja berhubung tenggorokan masih sakit buat nelan), sapu-sapu lantai lagi, menyiram bunga..ke kantor lagi, menyelesaikan kerjaan yang tertunda dan belom kelar..
Sorenya sebelum pulang, seperti biasa, saya mampir buat beli "lawuh" dinner terus mampir ke Superindo buat beli buah-buahan dan sayuran..sekitar jam 7an saya sampai rumah..kali ini tidak begitu sibuk dan bisa menemani Mas Danny agak lama, setelah membereskan dapur tentunya, hehe..karena kami terlalu asik buat diskusi, cerita aktivitas harian..seperti biasa saya baru bisa tidur sekitar jam 1/2 12 malam...

Pagi tadi, mulailah badan kerasa pegal-pegal..padahal Vitamin sudah saya minum setiap hari..apa karena akitivitas saya yang lumayan padat dari Malam minggu kemarin yaaa? hmm...tapi memang kondisi saya saja yang kurang fit yaaa..

Tapi saya masih kepikiran, rencana buat week end nanti, masih ada sejumlah hal yang harus saya selesaikan, seperti:
  • Fotoin Bed Cover dan Bantal Cinta "Ghevisco" yang baru dijahit, Usaha produksi Bed Cover ini memang kerjaan sampingan saya selain saya kerja di konsultan (kebetulan usaha ini sedang dirintis, kabar baiknya ditunggu ya)..Sekarang sedang dibikin Spanduk, Banner dan Flyer nya..:D










  • Ambil Figura Lukisan Rama Shinta, yang diperkirakan akan jadi minggu ini

  • Ke toko meubeul tempat kami pesan lemari week end kemarin, mau lihat hasilnya seperti apa, yang diperkirakan jadi akhir minggu
  • Ke tukang tanaman buat ngebicarain gambaran seperti apa bagusnya, berhubung rencana week end kemarin tertunda untuk urusan tanaman (sebenernya sih gak luas2 amat, cuma kok menurut saya kurang pas tata letaknya).
  • Beresin sepatu-sepatu (sudah lama nggak kuberesin)
  • Ngeberesin ruangan alias mau tata ruang supaya terlihat lebih rapi lagi.. (perasaan gak selesai2 kalo urusan ini, pasti ada saja)..hobby beres-beres siy hehehe
  • Pengen coba resep masakan baru jugaa..(ini kalo masih ada waktu)

Mudah-mudahan kondisi badan saya sudah fit yaa, biar bisa lancar urusan week end nanti, karena diperkirakan mulai minggu depan, aktivitas saya di kantor makin bertambah...wewwwww ceritanya mulai makin sibuk...hehe

--Sehat itu gak bisa dinilai dengan uang, maka jagalah itu dan syukuri--

4 komentar:

namaku wendy mengatakan...

waaa mbak jangan di forsir donk kerjaannya, kasian itu badan jadi sakit begitu, tar 22nya sakit kan repot sesama orang sakit saling merawat yak hehehe;p btw itu sprei ma bedcover 1 set gitu lucu banget, brapa tu mbak *mupeng* hbs wen green lover, gak bs liat yg ijo2 hehehe

Vera mengatakan...

waaa...sibuuk banget wi, ampe tengah malem gt masi byk kerjaan ya, pantesan kamu ga fit deh badannya. Banyak istirahat dulu ya, wi. Aku jg klo mas Bagus sakit, sering ketularan hehehee...

Take care ya!

Bunda Daffa & Darrell - Yanthi mengatakan...

waduh...mudah2an cepet fit ya mba...emm..aku juga mau tuh bedcovernya? berapaan ya mba?? :)

Novy Chrystiana mengatakan...

aduh mbak,suibuk banget deh dikaw ini! jangan terlalu ngoyo kejar rejeki! kasihan badannya lho??? jaga kondisi yaa.....

oh noooo.....jgn lihatin dakuw ama sprei n bedcover! akuw paling gag tahaaaan.....