Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Rabu, 18 Juni 2008

Kangen dirinya....


Credit to: Scrapbook Flair

Kenapa ya, setiap Mas Danny jauh dari saya, saya selalu merasa kangen dirinya? tadi malem sambil bercanda saya tanya..

Saya: "Mas sayang Mamee?"
Mas : " Sayang"
Saya: "Mas cinta Mamee?"
Mas : "Cinta"
Saya: "Mas sebel ama Mamee?"
Mas : "Sebel..."sambil tidur ayam-ayam gitu
Saya: " Lohhhhhh...kokkkkkk..." sambil cemberut
Mas dengan santai banget jawab, "Itu kan udah satu paket mee, tapi mas cinta dan sayang banget sama mamee..." sambil memeluk saya tentunya...hihihi, senyum deh.

Saat tidur, sering kupandang wajahnya, polos banget..dalam hati saya berdoa semoga saya bisa mendampingi Mas, menjadi istri yang diinginkan Mas, bisa menjadi ibu yang menjadi tauladan bagi anak-anak kita kelak ya..Aminn.. Miss U, honey.. Muaacchhh!!

--Abis Rapat Internal di Office--

15 komentar:

Vera mengatakan...

Huhuuuuyyyy.....mesra terus yah wie...moga seterusnya yah, bahagia sampe akhir hayat...dan cepet dikasi momongan. amin...

Eucalyptus mengatakan...

Suit suit.... mesranaaaa...

namaku wendy mengatakan...

cuit.. cuit.. yg lagi kangen-kangenan ni, jadi pengen malu deh hihihi
waaa mau.. mau.. hiks jadi pengen buruan merit deh hehehe;p

dwiwoelan mengatakan...

2 mama Azka:
Aminn..makasih ya buat doa nya

2 Eucalyptus:
Iya niy mbak, bawaannya kangen terus

2 Wendy:
Ayo2 buruan merit, seneng lohhh

ary mengatakan...

berasa maih pacaran terus yah Wi. bagus dong ... Amin.... Smoga cepet dikasih momongan deh, pasti kalian jadi orang tua yang baik deh.

dwiwoelan mengatakan...

2 Mbak Ary:
Makasih ya buat doa nya, iya niy udh pengen banget momongan hehe

Anonim mengatakan...

suit..suit, mesra betul Jeng,..resepnya apa nih

dwiwoelan mengatakan...

2 indah:
Hehe..apa ya resepnya? Cinta, Sayang, Percaya, Berusaha jadi teman hidup yang baik ditambah rasa jealous tapi sedikit ajah..jadinya mesra deh hihi

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

duile.. mesranya.. kangen yaa.. jd ketularan pingin romantis jg nih.. hihihi..

dwiwoelan mengatakan...

2 Mama Sasha:
Ayok3..mari beromantis ria ama pasangan masing2, buat hidup jadi lebih hidup..cieeee

Anonim mengatakan...

dwii... so happy to hear that. moga2 terus kangeen yaaaa...

dwi, tar aku sms dari sana yaaa..

tadi aku belanja sampe jam 9. jam segini belom beres packing :-(

Anonim mengatakan...

cuit cui meslana... bobonya jadi nyaman deh...

berbagi genggaman mengatakan...

semoga mesra sampe aki nini ya mbak :D.. amiin..

dwiwoelan mengatakan...

2 Mia:
Ok Mia, no problem..ntar kabar2i ya kalo dah disana..asik uyy belanjanya, sorry gak bisa nemenin..:D

dwiwoelan mengatakan...

2 Irma-Mama Vian:
hehe.iya niy..udah dateng lagi...asik deh

2 Asil:
Aminn..makasih2 ya buat do'anya..:)