Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Minggu, 15 Juni 2008

Kopdar I - Blogger Bandung - BSM, 14 Juni 2008

Tanggal 14 Juni 2008

Janjian buat kopdar pertama Blogger Bandung..wah ini merupakan kesempatan pertama saya. Awalnya Vera mengajak buat ketemuan sesama Blogger di Bandung, tentu saja saya menyambut dengan gembira karena menurut saya hal ini ide yang bagus untuk ajang silaturahmi dan tukeran info.
Nah mulailah dirancang untuk ketemuan dimana dan jam berapa. Kami sepakat buat bertemu di BSM, karena letaknya strategis dan tempat menunggu yang asik, berhubung setiap orang belum tentu dapat datang on time..hehe

Awal janjian kami sepakat bertemu jam 15.00 WIB, tetapi karena ada salah seorang teman yang mendadak harus ke Jakarta, maka jadwal digeser menjadi jam 13.00..Alhamdulillah bisa.
Credit to: Smilebox

Jam 12.30 WIB setelah Sholat Dhuhur saya meluncur ke BSM bersama Mas Danny, Papa, Mama, Kakak, Adik karena kebetulan memang ada yang harus dicari di BSM, setelah cipika cipiki dengan mama dan Mas, saya dan adik saya, Ria segera bertemu dengan teman-teman baru saya.

Sampai di Food court sudah menunggu Vera dan Mia, ngobrollah kita..seru banget, sayangnya Mia harus segera pamit. Tidak berapa lama datang Asil, Nurul, Enrie (beserta 2 temannya), Ghia, Ira..memang dengan jam yang tidak berbarengan, saya bisa maklum karena di tengah kepadatan acara mereka, bisa meluangkan waktu buat hadir..tapi saying deh ada yang tidak bisa datang, mudah2an next time bisa yaa…

Seru deh bisa ngobrol banyak..oia, saya dapat souvenir lho dari Vera, bungkusnya Pink, sesuai dengan warna favorit saya, Pink dan Hijau.isinya ada di gambar, liat yaa…Makasih Vera, prepare banget deh Jeng yang satu ini..

Sedangkan saya sendiri menyiapkan souvenir yang jenisnya sama, sebuah gantungan kunci atau tas dari batu, tetapi dengan warna berbeda. Bukan apa-apa, hal ini terinspirasi oleh warna sesuai dengan warna di Blog temen-temen, saya berpikir bahwa warna di Blog itu mencerminkan warna kesukaan temen-temen, tapi kalaupun salah, maaf yaaa…:D

Tak terasa, waktu sudah sore, saya berniat untuk pamitan, karena ada keperluan lain..next time kita bertemu lagi yaa…malah ada usulan untuk arisan loh…hayoo siapa yang setuju arisan, angkat tangan yaaa…:D

NB:
Seneng deh bisa ketemu temen-temen..

7 komentar:

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

wah.. enaknya yang bisa kopdaran.. kapan2 mau juga ah ikutan kopdar...

Vera mengatakan...

Wiiii....waah dirimu udah duluan posting hehehehe....

Seru yah acaranya kmrn, makasi loh kenang-kenangannya.....lucu banget.

Anonim mengatakan...

Wulan, makasih banyak kadonya...mudah2an bisa kumpul2 lagi yaaah!

bundanya i-an mengatakan...

wah pertama posting neh.... thanks souvenirnya ya neng...

Eucalyptus mengatakan...

Huhu, ngiri ah... dah liat juga di blog-nya Vera

Anonim mengatakan...

Musim banget kopdaran, dimana2 ada kopdaran... bikin iri blogger yang jauh hiks... BSM... tiba2 jadi ingin mudik...

ary mengatakan...

wah, seru bener ini acaranya yah. Ngiriiiiiiiiiiiiiiii smoga kalo ada kopdaran aku bisa ikut deh.