Ku dan Dia...

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

Senin, 09 Juni 2008

Potong Rambut..


Credit to: Scrapbook Flair

Yup..Sabtu tanggal 7 Juni 2008, diniatkan buat potong rambut...berangkat dari rumah jam 10an mampir sebentar nganter keperluan Mas..nah sekitar jam 1/2 12an aku meluncur ke salon ini yang ada di Dago, sebelumnya udah janjian ama hair stylish-nya, kebetulan aku dah biasa dipotong ama dia..di jalan aku sempet SMS an ama Mia buat minta diputerin lagu yang asikk..makasih ya Mia..

Nah, setelah sampai, aku di drop sama mas, karena dia mau ke Gramedia, buat cari buku (memang dalam hal buku, suamiku itu nomor satu deh, mulai komik, ampe bacaan otomotif, apalagi buku untuk kebutuhan di kantor..)..lagi pula kasian kalo disuruh nunggu dan nemenin aku, karena estimasi bakalan selesai sekitar 3 jam gitu..

Ceritanya, keniatan deh..melihat rambutku udah panjang, dan kriwil2..selain dirapihkan aku minta buat re-smoothing..nah dikerjakanlah..mulai dari:

Cuci Rambut --> Potong Rambut --> Proses Smoothing 1 --> Cuci Rambut --> Proses Smoothing 2 --> Cuci Rambut --> dirapihkan --> selesai deh

Hasil potong rambut udah kupajang disini yaa, dengan gaya difoto ama gw sendiri, jadi maklum kalo hasilnya error..heheh

Di tengah2, proses nyalon, laper dong..aku SMS Mas, udah makan atau belom? tadinya mau karena aku masih lama, Mas kuminta cari makan dulu, "ok say, kalo gitu mas makan dulu yaa" itu jawaban Mas ku..sementara itu aku pesan makanan di Salon ini, rupanya di atas Salon ada Kafe-nya..mmm aku pesan Tom Yam Seafood pake nasi tapinya hehe..enak..nyam3..

Waktu bayar, aku ditawarin buat jadi member 1 tahun di salon ini, aku ambil yang paket Rambut aja, soalnya kalo pake Spa, menurutku masih mahal hehe...lumayan, kalo ngurus rambut disini, diskon 20%..dan kemarin udah langsung didiskon lho, asik kan..jadi bertambah deh Kartu diskonanku..hehehe

Alhasil, setelah 3 jam nyalon..dengan hati puas aku pulang deh, dijemput Mas..rasanya capek banget..makasih ya Mas, udah nganter ampe pegel-pegel pasti kakinya...:D

.....Kini Rambutku Pendek Sebahu *^*


9 komentar:

Vera mengatakan...

Waa..asyiknya ke Roger Salon...tempatnya nyaman yah...

Sering kesitu ya, wi? mana nih hasil potong rambutnya kok belom diliatin hihihi...

Eucalyptus mengatakan...

Mau liat dong hasilnya..... pasti tambah kece neh.. he he he..

dwiwoelan mengatakan...

2 Vera:
Gak sering kok, cuma kalo pas rambutnya dah gak punya bentuk aja, hehe..kan dah sekitar 8 bulan gw gak potong rambut say...:D

2 Mbak Evie:
Bentar ya..lagi di edit hehe...

Eucalyptus mengatakan...

Wah, udah adad fotonya... cakep tuh, look younger...

dwiwoelan mengatakan...

2 mbak Evie:
Hehe..makasih yaa..jadi malu deh, keliatan chubby gitu deh akunya...

Anonim mengatakan...

Tanti Wie jadi tambah cantik.., duitnya lempar ke sini ya. Salam dati Tasya Tania

dwiwoelan mengatakan...

2 Indah Rusiana:
Makasih buat pujiannya ya..wah sayangnya tante gak punya receh nih..

Novy Chrystiana mengatakan...

hehehe....sip deh mbak dwi! rambut pendek lebih seger dan ga ribet! apalagi tuk org yang sibuk deh...

Mama Shahira dan Syafiq mengatakan...

Yang rambut baru... tambah seger deh.. tambah cantik pastinya..